Satu Lagi SMP Qur’an Berintegritas Hadir Di Pringsewu

Wed, 30 Nov 2022 03:03:19pm

Raolnewscom – Satu lagi lembaga pendidikan yang paripurna lahir di bumi jejama secancanan. Dikatakan paripurna karena lembaga yang berdiri di komplek Bukit Raja Wali Pekon Podomoro tersebut menghadirkan konsep pendidikan terintegrasi antara pendidikan umum dan pendidikan keagamaan secara bersamaan.

Masyarakat provinsi lampung khususnya masyarakat kabupaten Pringsewu yang menyekolahkan putra putrinya dapat lebih tenang karena SMP Qur’an tersebut selain dikelola oleh pendidik dan tenaga kependidikan yang handal dan profesional juga telah memiliki ijin pendirian.

Alhamdulillah per tanggal 28 November 2022 sudah terbit Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) yang diterbitkan oleh Pemerintah Daerah Pringsewu dengan Nomor 70035673 ujar Pendiri Yayasan Alhamidy Dr. KH. Abdul Hamid Al Hafizh.

Dengan terbitnya berbagai syarat dan ketentuan dari pihak pemerintah tentu pengelolaan Sekolah ini insya Allah akan menjadi lebih bermutu lantaran mendapatkan dukungan dari pemerintah dan para pihak terkait.

Sekolah ini mengusung tagline “Mondok sak sekolahe, sekolah sak mondoke, sekolah sak ngajine”.

Dengan demikian insya Allah kami akan menggembleng  pribadi dan generasi penerus yang bisa menjadi kebanggaan para keluarga yang menyekolahkan putra-putrinya di SMP Qur’an ini imbuh Dr. KH. Abdul Hamid yang ditemui di komplek pesantren Bukit Raja Wali yang sangat kondusif bagi proses pendidikan yang ideal.

Tentang pesantren salafiyah yang dikelola dengan manajemen modern tersebut dapat dilihat dengan mengunjungi website kami di http://www.pptqalhusna.sch.id ujar manajer publik relation dan hubungan antar lembaga Solihin S.Pd.(rls)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…