10 Polres di Lampung Bakal Peroleh Penghargaan Dari KBPP Polri, Minus 5 Polres; Tuba, Tuba Barat, Mesuji, Way Kanan, Pesisir Barat

Thu, 7 Mar 2024 02:51:44pm

RAOLNEWS.COM – Dalam rangka HUT KBPP Polri yang ke 21 akan memberikan Penghargaan kepada Polres Se Lampung yang berhasil membentuk Pimpinan Resort KBPP Polri.

Beberapa Polres Se Lampung yang bakal memperoleh penghargaan adalah sebagai berikut ;
Polresta Bandar Lampung, Polres Tanggamus, Polres Metro, Polres Lampung Timur,Polres Lampung Selatan, Polres Pesawaran, Polres Lampung Tengah, Polres Pringsewu, Polres Lampung Utara dan Polres Lampung Barat.

KBPP Polri Pesawaran raih penghargaan resor KBPP Polri teraktif. ( net)

Sedangkan Polres lainnya yang belum dapat membentuk Resort KBPP Polri yakni , Polres Mesuji, Polres Way Kanan, Polres Tulang Bawang dan Polres Tuba Barat dan Polres Pesisir Barat.

Sementara sekretaris KBPP Polri Lampung M Nizar Rohman saat di konfirmasi membenarkan adanya rencana pemberian penghargaan kepada beberapa Polres atas terbentuknya Resort KBPP Polri di beberapa Polres.

” Memang benar atas arahan ketua PD KBPP Polri Lampung Dr Fauzi dan pengurus Pleno KBPP Polri Lampung sepakat memberikan penghargaan kepada sebagian Polres yang telah berkontribusi dan mensuport pembentukan resort KBPP Polri di Seluruh Polres Se Lampung.

” Pasca Munas KBPP Polri beberapa tahun lalu diamanatkan membentuk Resort KBPP Polri di Lampung, ternyata ada lima Polres yang belum berhasil membentuk Resort KBPP Polri, yakni : Mesuji, Way Kanan,Tuba Barat, Tuba serta Pesisir Barat, ” akhir M Nizar Rohman.

Seperti diberitakan sebelumnya sebanyak tiga Resor KBPP Polri di Lampung menerima penghargaan pada peringatan HUT ke 21 KBPP Polri yang digelar KBPP Polri Lampung di kediaman Ketua PD KBPP Polri Lampung Dr. Fauzi di Jalan Badaruddin, Gg. Lestari, Bandar Lampung. Rabu (6/3/24)

Ada tiga Resor KBPP Polri yang meraih penghargaan diantaranya, katagori Resor Teraktif, Tergiat dan Terpopuler.

Dr. Fauzi mantan Wakil Bupati Pringsewu 2017- 2022 mengatakan, tiga penghargaan yang diberikan Pengurus Daerah Lampung diserahkan kepada Resor KBPP Polri Pesawaran sebagai Resor Teraktif, Resor KBPP Polri Lampung Utara sebagai Resor Tergiat dan Resor KBPP Polri Kota Bandar Lampung sebagai Resor Terpopuler. Tak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada Pendiri KBPP Polri Lampung.

“Bertepatan dengan HUT Ke-21 KBPP Polri, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk penghargan dari Pengurus Daerah KBPP Polri Lampung kepada Resor berdasarkan penilaian selama tahun 2023. Kami berharap penghargaan ini bisa memotivasi kawan kawan KBPP POLRI di semua Resor khususnya yang ada di Provinsi Lampung untuk berbuat yang terbaik kepada organisasi agar bermanfaat untuk masyarakat banya,” kata Rektor IBN Pringsewu itu didampingi Wakil Ketua Bidang OKK PD KBPP Polri Lampung Wiliyus Prayietno SH, MH dan Sekjen PD KBPP Polri Lampung Nizar Rohman.

Wiliyus Prayietno menegaskan kiprah KBPP Polri pada usia ke-21 diharapkan akan terus memberikan manfaat untuk masyarakat luas. “Termasuk di Lampung kita akan terus memberikan kontribusi yang baik untuk daerah, membangun daerah dan bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Advokat kondang asal Lampung yang juga Ketua Umum Transformasi Hukum Indonesia (THI) itu. (rls)

News Feed

Sidang Penipuan 6,5 Miliar di PN CikarangTerdakwa Bimo Priambodo Ditunda

BEKASI, RAOLNEWSCOM — Sidang ke-tiga kasus penipuan dan pemalsuan yang diduga dilakukan oleh Setyawan Priyambodo alias Bimo harus ditunda oleh Hakim Ketua. Sebelumnya, majelis hakim telah membuka persidangan, Bimo juga…

Imbas Jokowi Lantik Alzier Gubernur, Rakyat Lampung Bakal ” Kelebah” Nikmati Uang Hampir 1 Triliun

Lampung, RAOLNEWS.COM- Alzier minta Jokowi melantik dirinya sebagai Gubernur Lampung dan anggaran Pemilihan Gubernur Lampung 2024 hampir sebesar 1 triliun atau senilai 763 miliar dapat digunakan untuk membangun infrastruktur di…

Rektor IBN Fauzi Buka Open Turnamen Catur

Pringsewu, RAOLNEWS.COM -Perguruan Tinggi Institut Bhakti Nusantara (IBN) Pringsewu-Lampung gelar Open Turnamen Catur Rektor IBN Cup Pringsewu ke-3 tahun 2024. Diikuti 156 peserta dengan menyediakan total hadiah Rp9 juta. Pertandingan…

Terpilih Secara Sah Dan Demokratis, Presiden Jokowi Wajib Menjamin Hak Konstitusi Alzier

LAMPUNG, RAOLNEWS.COM- Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) diminta bersikap tegas dan harus bisa memastikan hak politik M.Alzier Dianis Thabranie sebagai Gubernur Lampung Terpilih yang hingga kini tak kunjung dilantik. Padahal…

Tokoh Agama Pringsewu Ngeluruk Partai Demokrat, Ambilkan Formulir Bupati Untuk Fauzi

RAOLNEWS.COM–Tokoh agama Kabupaten Pringsewu, mengambilkan formulir untuk DR.Fauzi dengan posisi bakal calon Bupati Pringsewu di Sekretariat DPD Partai Demokrat pringsewu, di Pekon Tambahrejo, Gadingrejo. Kedatangan tokoh agama terdiri delapan Ustadz…