10 Polres di Lampung Bakal Peroleh Penghargaan Dari KBPP Polri, Minus 5 Polres; Tuba, Tuba Barat, Mesuji, Way Kanan, Pesisir Barat

Thu, 7 Mar 2024 02:51:44pm

RAOLNEWS.COM – Dalam rangka HUT KBPP Polri yang ke 21 akan memberikan Penghargaan kepada Polres Se Lampung yang berhasil membentuk Pimpinan Resort KBPP Polri.

Beberapa Polres Se Lampung yang bakal memperoleh penghargaan adalah sebagai berikut ;
Polresta Bandar Lampung, Polres Tanggamus, Polres Metro, Polres Lampung Timur,Polres Lampung Selatan, Polres Pesawaran, Polres Lampung Tengah, Polres Pringsewu, Polres Lampung Utara dan Polres Lampung Barat.

KBPP Polri Pesawaran raih penghargaan resor KBPP Polri teraktif. ( net)

Sedangkan Polres lainnya yang belum dapat membentuk Resort KBPP Polri yakni , Polres Mesuji, Polres Way Kanan, Polres Tulang Bawang dan Polres Tuba Barat dan Polres Pesisir Barat.

Sementara sekretaris KBPP Polri Lampung M Nizar Rohman saat di konfirmasi membenarkan adanya rencana pemberian penghargaan kepada beberapa Polres atas terbentuknya Resort KBPP Polri di beberapa Polres.

” Memang benar atas arahan ketua PD KBPP Polri Lampung Dr Fauzi dan pengurus Pleno KBPP Polri Lampung sepakat memberikan penghargaan kepada sebagian Polres yang telah berkontribusi dan mensuport pembentukan resort KBPP Polri di Seluruh Polres Se Lampung.

” Pasca Munas KBPP Polri beberapa tahun lalu diamanatkan membentuk Resort KBPP Polri di Lampung, ternyata ada lima Polres yang belum berhasil membentuk Resort KBPP Polri, yakni : Mesuji, Way Kanan,Tuba Barat, Tuba serta Pesisir Barat, ” akhir M Nizar Rohman.

Seperti diberitakan sebelumnya sebanyak tiga Resor KBPP Polri di Lampung menerima penghargaan pada peringatan HUT ke 21 KBPP Polri yang digelar KBPP Polri Lampung di kediaman Ketua PD KBPP Polri Lampung Dr. Fauzi di Jalan Badaruddin, Gg. Lestari, Bandar Lampung. Rabu (6/3/24)

Ada tiga Resor KBPP Polri yang meraih penghargaan diantaranya, katagori Resor Teraktif, Tergiat dan Terpopuler.

Dr. Fauzi mantan Wakil Bupati Pringsewu 2017- 2022 mengatakan, tiga penghargaan yang diberikan Pengurus Daerah Lampung diserahkan kepada Resor KBPP Polri Pesawaran sebagai Resor Teraktif, Resor KBPP Polri Lampung Utara sebagai Resor Tergiat dan Resor KBPP Polri Kota Bandar Lampung sebagai Resor Terpopuler. Tak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada Pendiri KBPP Polri Lampung.

“Bertepatan dengan HUT Ke-21 KBPP Polri, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk penghargan dari Pengurus Daerah KBPP Polri Lampung kepada Resor berdasarkan penilaian selama tahun 2023. Kami berharap penghargaan ini bisa memotivasi kawan kawan KBPP POLRI di semua Resor khususnya yang ada di Provinsi Lampung untuk berbuat yang terbaik kepada organisasi agar bermanfaat untuk masyarakat banya,” kata Rektor IBN Pringsewu itu didampingi Wakil Ketua Bidang OKK PD KBPP Polri Lampung Wiliyus Prayietno SH, MH dan Sekjen PD KBPP Polri Lampung Nizar Rohman.

Wiliyus Prayietno menegaskan kiprah KBPP Polri pada usia ke-21 diharapkan akan terus memberikan manfaat untuk masyarakat luas. “Termasuk di Lampung kita akan terus memberikan kontribusi yang baik untuk daerah, membangun daerah dan bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Advokat kondang asal Lampung yang juga Ketua Umum Transformasi Hukum Indonesia (THI) itu. (rls)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…