Arinal Hadiri Grand Opening Lamban Sabah Resto Milik Mantan Bupati Lambar Mukhlis Basri

Sun, 18 Jun 2023 11:56:43am

RAOLNEWS- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Grand Opening Lamban Sabah Resto di Jalan Padat Karya, Way Kadis, Bandarlampung, Minggu (18/6/23). Dalam acara tersebut, Arinal berharap Lamban Sabah Resto bisa menjadi tempat wisata kuliner, karena posisinya sangat strategis dan mengingatkan dengan suasana di kampung halaman.

“Selamat atas dibukanya Lamban Sabah Resto. Semoga kedepannya usaha ini terus sukses dan tambah besar, sehingga menjadi tempat destinasi wisata bagi masyarakat bandarlampung dan luar bandarlampung,” kata Arinal.

Arinal berharap usaha kuliner seperti ini dapat meningkatkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi. Serta dapat menggali usaha ekonomi yang saling menguntungkan.

“Sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat, membuka lowongan pekerjaan, dan menjadi tempat wisata kuliner bagi pecinta makan,” ungkapnya.

Arinal mengungkapkan, hadirnya Lamban Sabah Resto di Kota Bandarlampung ini, tentunya bisa menjadi referensi bagi masyarakat yang ingin wisata kuliner.

“Dengan ini saya begitu mengapresiasi Lamban Sabah Resto. Selain mengembangkan potensi sektor pariwisata dan produk olahan makanan lokal, juga telah membuka lapangan kerja bagi anak-anak muda,” ungkapnya.

Sementara, owner Lamban Sabah Resto Mukhlis Basri menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Gubernur Lampung, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Lampung, Anggota DPRD kabupaten, mantan Bupati Lampung Tengah Andi Ahmad, mantan sekda san lainnya, pada acara Grand Opening Lamban Sabah Resto.

“Alhamdulillah, hari ini kita lakukan grand opening Lamban Sabah resto. Semoga makin banyak diminati dan dicintai oleh masyarakat Lampung dan sekitarnya,” kata Mukhlis Basri

Ia menjelaskan, dengan adanya grand opening ini, dapat meningkatkan pengunjung wisata lokal maupun nasional ke Provinsi Lampung. Karena disini menghadirkan makanan khas lampung, yang belum banyak masyarakat luar sana mengetahuinya.

“Kita siapkan masakan nusantara. Tetapi kita tidak boleh meninggalkan masakan khas lampung, karena kita tinggal di lampung jadi tetap kita prioritaskan masakan dan makanan khas lampung,” ungkapnya.

Mantan Bupati Lampung Barat ini menjelaskan, wisata itu tidak harus melihat gunung, pantai atau tempat hiburan. Tetapi wisata kuliner juga harus dikuatkan, agar masyarakat bisa memilih mau kewisata yang mana.

Dengan di bukanya Lamban Sabah Resto, ini bisa membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat sekitar, serta meningkatkan PAD dari pemerintah. Karena pajak dari hasil yang di bayarkan, untuk pembangunan daerah.

Kami berharap Lamban Sabah Resto bisa memberikan warna tersendiri, khususnya dunia kuliner. Kedepannya kita akan terus melakukan inovasi,” ujar Mukhlis.

Ada banyak harapan dari Lamban Sabah Resto ini. Berharap Lamban Sabah bisa berkembang bukan hanya di Kota Bandarlampung. Bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk dunia kuliner.

“Kami juga berharap dukungan dan kerja sama dari Gubernur Lampung, Pemerintah Kota Bandarlampung beserta jajarannya, sehingga kehadiran Lamban Sabah Resto mempunyai nilai tambah yang positif, tidak saja kepada kami tetapi juga bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…