Musra Lampung Di Gelar 18 Desember 2022, Dicari Sosok Pemimpin Rakyat

Thu, 8 Dec 2022 02:46:42am

Budi Arie Setiadi Didampingi dua orang relawan Jokowi Feisol Sanjaya dan M Rasyid Azis
Raolnewscom- Relawan Jokowi Gelar Musra XI di Lampung 18 Desember, Bahas Nama Capres 2024
Musra Indonesia XI di Lampung 18 Desember 2022/dok Relawan Jokowi
Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia XI bakal digelar di Provinsi Lampung, 18 Desember 2022. Rencananya akan dilaksanakan di Gedung Sumpah Pemuda, Perumnas Wayhalim, Bandar Lampung.

Ketua Panita Musra Indonesia XI di Lampung, Faisol Sanjaya mengatakan, agenda ini digelar di 34 provinsi sejak Juli 2022 hingga Maret 2023. Temanya, Mencari Pemimpin Rakyat, Melanjutkan Agenda Kerakyatan.

“Acara ini merupakan rangkaian dari front relawan Jokowi, tujuannya untuk menjaring aspirasi kawan-kawan apa keinginannya di 2024. Salah satunya, mencari sosok calon presiden,” kata Faisol, Rabu (7/12).

Faisol melanjutkan, Musra Indonesia XI digelar untuk mengevaluasi kerja Presiden Jokowi selama dua periode, baik prestasi maupun program kerja yang perlu diperbaiki.

Juga untuk merumuskan beberapa isu strategis kepada pemimpin ke depan. Tentu saja, kepemimpinan Presiden Jokowi akan menjadi standar kepemimpinan nasional.

“Jadi ini murni suara rakyat, ada beberapa hasil survei yang memunculkan nama-nama besar, tapi kami ingin rakyat juga memunculkan imajinasi dan keinginannya. Bisa saja muncul tokoh lokal,” sambungnya.

Faisol melanjutkan, setidaknya ada 13 relawan Jokowi yang tergabung dalam kepanitiaan lokal di Lampung. Di antaranya, Jaringan Kemandirian Nasional (DD Jaman Lampung), DPW Seknas Jokowi Lampung, dan Barisan Relawan Jalan Perubahan (DPD Bara JP).

Selanjutnya, Relawan Buruh Sahabat Jokowi (DPD RBSJ Lampung), DPD Projo Lampung, Asosiasi Ekonomi Kreatif Nusantara (DPD Aeken Lampung), Gerakan Rakyat Nusantara (DPD GRN Lampung), dan We Love Jokowi (DPD WLJ Lampung) Kemudian,Jaringan Pendamping Kebijakan Pembagunan (DPWJPKP Lampung)DPD Abimayu Lampung,DPD Baojo NKRI Lampung,DPD POS Raya Lampung.Sekretariat Bersama Jokowi(DPD Sekber Jokowi Lampung.(rls)

News Feed

Rektor IBN Pringsewu Dr Fauzi Bangga Wildan Raih Emas PON XXI Aceh

Pringsewu, Raolnews – Rektor Institut Bakti Nusantara (IBN) Lampung, Dr. Fauzi, dengan bangga menyambut kedatangan M. Wildan, atlet pencak silat yang berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON)…

Kamad MAN 1 Balam Dr Lukman Hakim Bersyukur, Kembali Siswanya Juarai Olimpiade Fisika UIN Raden Intan

Bandarlampung, Raolnews- Kembali menuai prestasi siswa MAN 1 Bandar Lampung dibawah kendali kepala Madrasah ( Kamad ) Dr Lukman Hakim, SPd.MM. Pada ajang Physics Festival 2024 UIN Raden Intan Lampung…

Sidang Penipuan 6,5 Miliar di PN CikarangTerdakwa Bimo Priambodo Ditunda

BEKASI, RAOLNEWSCOM — Sidang ke-tiga kasus penipuan dan pemalsuan yang diduga dilakukan oleh Setyawan Priyambodo alias Bimo harus ditunda oleh Hakim Ketua. Sebelumnya, majelis hakim telah membuka persidangan, Bimo juga…

Imbas Jokowi Lantik Alzier Gubernur, Rakyat Lampung Bakal ” Kelebah” Nikmati Uang Hampir 1 Triliun

Lampung, RAOLNEWS.COM- Alzier minta Jokowi melantik dirinya sebagai Gubernur Lampung dan anggaran Pemilihan Gubernur Lampung 2024 hampir sebesar 1 triliun atau senilai 763 miliar dapat digunakan untuk membangun infrastruktur di…

Rektor IBN Fauzi Buka Open Turnamen Catur

Pringsewu, RAOLNEWS.COM -Perguruan Tinggi Institut Bhakti Nusantara (IBN) Pringsewu-Lampung gelar Open Turnamen Catur Rektor IBN Cup Pringsewu ke-3 tahun 2024. Diikuti 156 peserta dengan menyediakan total hadiah Rp9 juta. Pertandingan…