Musra Lampung Di Gelar 18 Desember 2022, Dicari Sosok Pemimpin Rakyat

Thu, 8 Dec 2022 02:46:42am

Budi Arie Setiadi Didampingi dua orang relawan Jokowi Feisol Sanjaya dan M Rasyid Azis
Raolnewscom- Relawan Jokowi Gelar Musra XI di Lampung 18 Desember, Bahas Nama Capres 2024
Musra Indonesia XI di Lampung 18 Desember 2022/dok Relawan Jokowi
Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia XI bakal digelar di Provinsi Lampung, 18 Desember 2022. Rencananya akan dilaksanakan di Gedung Sumpah Pemuda, Perumnas Wayhalim, Bandar Lampung.

Ketua Panita Musra Indonesia XI di Lampung, Faisol Sanjaya mengatakan, agenda ini digelar di 34 provinsi sejak Juli 2022 hingga Maret 2023. Temanya, Mencari Pemimpin Rakyat, Melanjutkan Agenda Kerakyatan.

“Acara ini merupakan rangkaian dari front relawan Jokowi, tujuannya untuk menjaring aspirasi kawan-kawan apa keinginannya di 2024. Salah satunya, mencari sosok calon presiden,” kata Faisol, Rabu (7/12).

Faisol melanjutkan, Musra Indonesia XI digelar untuk mengevaluasi kerja Presiden Jokowi selama dua periode, baik prestasi maupun program kerja yang perlu diperbaiki.

Juga untuk merumuskan beberapa isu strategis kepada pemimpin ke depan. Tentu saja, kepemimpinan Presiden Jokowi akan menjadi standar kepemimpinan nasional.

“Jadi ini murni suara rakyat, ada beberapa hasil survei yang memunculkan nama-nama besar, tapi kami ingin rakyat juga memunculkan imajinasi dan keinginannya. Bisa saja muncul tokoh lokal,” sambungnya.

Faisol melanjutkan, setidaknya ada 13 relawan Jokowi yang tergabung dalam kepanitiaan lokal di Lampung. Di antaranya, Jaringan Kemandirian Nasional (DD Jaman Lampung), DPW Seknas Jokowi Lampung, dan Barisan Relawan Jalan Perubahan (DPD Bara JP).

Selanjutnya, Relawan Buruh Sahabat Jokowi (DPD RBSJ Lampung), DPD Projo Lampung, Asosiasi Ekonomi Kreatif Nusantara (DPD Aeken Lampung), Gerakan Rakyat Nusantara (DPD GRN Lampung), dan We Love Jokowi (DPD WLJ Lampung) Kemudian,Jaringan Pendamping Kebijakan Pembagunan (DPWJPKP Lampung)DPD Abimayu Lampung,DPD Baojo NKRI Lampung,DPD POS Raya Lampung.Sekretariat Bersama Jokowi(DPD Sekber Jokowi Lampung.(rls)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…