Musra Rakyat Lampung Dihadiri Sultan Sekala Brak Brigjen Purn Edward Syahpernong Dan Rektor UIN Prof Wan Djamaludin

Wed, 14 Dec 2022 10:39:14am

Raolnewscom – Musyawarah Rakyat Lampung ( musra XI ) ke sebelas di Lampung akan di isi agenda Kebangsaan dengan pembicara Sultan Sekala Brak Kepaksian Pernong Saibatin Brigjen Pol. Drs. Edward Syahpernong.

Direncanakan Musra ke XI itu akan dilaksanakan di Gedung Sumpah Pemuda, Way Halim Bandar Lampung pada tanggal 18 Desember 2022 akan diikuti ribuan rakyat Lampung dalam menyampaikan aspirasinya untuk memilih calon pemimpin masa depan bangsa Indonesia pada Pilpres 2024.

Hal itu dikatakan oleh Rasyid Azis ketua Relawan Buruh Sahabat Jokowi Lampung yang juga selaku Komite Pengarah Musra Lampung yang ke XI.

Lanjut Rasyid yang juga selaku ketua Ormas ORI ( organisasi rakyat Indonesia ) sebagai pimpinan pusat adalah Andi Gani Nuwenea juga sebagai Komisaris utama PT PP (Persero) Tbk.

Selain Pun Edward ada nama Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan sebagai pemberi materi, Rektor UIN Raden Intan Prof Wan Jamaludin , Phd, Akademi Fisip Unila Handi Mulyana Ningsih dan Darmawan Purba.

Pengalaman musra sebelumnya dibeberapa daerah nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo masih menjadi pilihan mayoritas rakyat dan berharap agar alumni Universitas Gajah Mada menjadi pemimpin pilihan rakyat di Pilpres 2024.

Sultan Sekala Brak Kepaksian Pernong Saibatin Brigjen Pol Pur.Edward Syahpernong Dan Rektor UIN Prof Wan Djamaludin akan hadir dalam Musra ke XI Rakyat Lampung

Direncanakan acara Musra dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.
Dewan Pengarah Andi Gani Nuwenea dan Budi Arie Setiadi Penanggung Jawab Musra Nasional sekaligus wakil menteri Daerah Tertinggal, ” akhir Rasyid Azis.(rls)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…