Narendra Kiemas : Rembug Nasional Bola Indonesia Harus Di Jalankan

Mon, 10 Oct 2022 02:11:03pm

Ketua Dewan Penasehat Forum Pecinta Sepak Bola Indonesia, Narendra Kiemas

RAOLNEWSCOM- Pasca kejadian kelam 1 Oktober 2022 lalu di stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan kematian, luka-luka sampai 300 supporter membawa duka cita yang dalam bagi seluruh masyarakat Indonesia terutama dunia sepak bola Indonesia, bahkan Presiden Joko Widodo telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk mengevaluasi dan mengaudit seluruh stadion sepakbola di Indonesia.

Ketua dewan Penasehat Forum Pencinta Sepakbola Indonesia Narendra Kiemas mengatakan, saya selaku pribadi mengucapkan belasungkawa bagi seluruh korban dan keluarga besar supporter Aremania, luka ini bukan hanya luka keluarga tetapi sudah menjadi luka bersama.

Dalam kesempatan ini Narendra mengingatkan kembali pernyataan Sekjen PDI-P untuk mengadakan kegiatan rembug nasional tentang dunia sepakbola Indonesia yang melibatkan seluruh insan sepakbola Indonesia, PSSI, Menpora, Panglima TNI, Kapolri untuk mencari solusi yang ideal demi kemajuan sepakbola Indonesia.

“Kami dari FPSI akan menjadi inisiator dalam hal rembug nasional dan akan melakukan pertandingan amal untuk keluarga korban Kanjuruhan, karena kami tidak ingin sepakbola Indonesia menjadi hancur dan sesama insan sepakbola Indonesia saling menyalahkan,” tambahnya.

Lain hal lagi Ketua Umum FPSI Ibnu Zakaria Saka mengatakan, masih saja ada pihak-pihak yang tidak menunjukkan rasa empati terhadap masa berkabung ini karena seorang Anies masih saja melakukan safari politik demi memuaskan nafsu politiknya, apakah mereka tidak merasakan perasaan keluarga Korban.

Ibnu selaku Ketum FPSI (Forum Pencinta Sepakbola Indonesia) sangat mengapresiasi kinerja Polisi yang telah menetapkan 6 orang sebagai tersangka dalam kejadian 1 Oktober 2022 di stadion Kanjuruhan.(rls)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…