Ribuan Atlet Siap Ikuti Jakarta Marathon 2022

Fri, 14 Oct 2022 08:51:41am

Raolnewscom- Setelah Lebih dari dua tahun vakum dan tidak ada kegiatan sama sekali, akhirya ajang marathon paling ditunggu oleh atlet terbaik nasional dan dari manca negara akan terselenggara juga.
Hal tersebut ditegaskan oleh Chairman Co Founder Jakarta Marathon 2022 Prof.DR. Sapta Nirwandar dalam acara Press Conference Jakarta Marathon 2022 di Jakarta (Jumat, 14 Oktober 2022) di Plaza Barat Gelora Bung Karno.
Sapta Nirwandar mengatakan penyelenggaraan ajang lari marathon kali ini akan diikuti oleh sekitar 15.300 peserta, baik lokal maupun dari manca negara.
“Kita tahu semua, tahun 2019 dunia diguncang oleh Pandemi Covid 19, yang menyerang semua sektor termasuk olahraga dan pariwisata. Dengan segala upaya yang dilakukan oleh semua pihak akhirnya Pandemi Covid 19 berhasil kita lalui. Dan, ajang lomba lari marathon pertama di Indonesia ini dapat terwujud,” ujar Tokoh Pariwisata Indonesia ini.
Wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada era Presiden SBY ini juga menuturkan Race Jakarta Marathon 2022 diharapkan selain menciptakan rekor dunia juga dapat menjadi obat rindu para atlet lari, baik atlet nasional maupun atlet berlabel internasional.
“Ini merupakan obat rindu dan lelah serta telah lama dinantikan oleh
atlet berkaliber nasional dan dunia. Kita harapkan Race Jakarta 2022 yang akan digelar pada hari Minggu (16 Oktober 2022) dapat sukses dan melahirkan atlet yang memecahkan rekor dunia. Para atlet yang telah teregistrasi di panitia dan siap tampil sudah mencapai 15.300 peserta. Semoga harapan kita dapat terwujud di ajang penuh gengsi ini,” pungkas. (Rls)

Prof Dr. Sapta Nirwanda Jakarta Marathon 2022
)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…