Eks Penyidik KPK Novel Luruskan Isyu Selingkuh Ketua KPK Tidak Benar

Sun, 28 May 2023 03:40:02pm

RAOLNEWSCOM – Mantan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan meluruskan kabar soal dugaan hubungan gelap Ketua KPK, Firli Bahuri dengan presenter Salsabila Syaira.

Novel mengaku sudah bertemu secara langsung dengan Salsabila Syaira untuk mendengar penjelasan terkait kabar tersebut. Dalam pertemuannya tersebut, ia mendapatkan penjelasan yang rinci hingga menyimpulkan kabar beredar itu hanya fitnah.

“Tadi saya bertemu dengan Salsabila, didampingi beberapa teman. Dalam pertemuan tersebut saya dapat penjelasan yang jelas dan rinci,” tulis Novel dalam cuitannya di akun Twitter @nazaqistha, dikutip, Sabtu (27/5/2023).

“Yang dengan penjelasan tersebut saya yakini yang disampaikan oleh @dimdim0783 dibawah ini adalahl FITNAH. Saya perlu sampaikan ini karena saya sempat like dan retwit, sehingga perlu saya koreksi..,” sambungnya.

Novel merasa perlu meluruskan kabar tersebut lantaran sebelumnya, ia juga sempat memposting ulang dan menyukai unggahan soal kabar miring tersebut. Ia juga berharap media yang mengangkat isu miring Salsabila Syaira dan Firli Bahuri klarifikasi.

“Saya harap @dimdim0783 yang mengangkat isu terharap Salsabila ini untuk men-takedown penjelasan yang tidak benar dimaksud. Agar tidak merugikan atau merusak harkat dan martabat Salsabila lebih jauh lagi, sebagai perempuan dan aktivis,” tulisnya lagi.

Unggahan Novel Baswedan ini diapresiasi Salsabila Syaira. Melalui akun Instagramnya, Salsabila berharap para buzzer yang menjelekkan Ketua KPK dengan isu bersamanya bisa bertabayyun seperti Novel.

“Termasuk seluruh buzzer yang budiman, sebaiknya bisa bersikap seperti Mas Novel Baswedan, bersikap korektif,” kata Salsabila di Instagramnya.

Untuk diketahui sebelumnya beredar kabar dugaan Firli mempunyai hubungan yang tak biasa dengan Salsabila. Kabar itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter @dimdim0783.

Dalam cuitannya, Salsa disebut mulai dekat dengan Firli setelah melakukan wawancara. Bahkan Salsa sangat bangga bisa mewawancarai Firli.

“Dalam postingan di instagram, Salsa membanggakan diri kalau ia berhasil “mendapatkan” F, bukan berhasil melakukan wawancara,” tulisnya.

Namun di belakang istri, Firli Bahuri dan Salsa disebut melakukan hubungan asmara. Bahkan kerap bertemu di sebuah hotel.

“Yang tidak diketahui publik dan Istri F, ternyata F dan Salsa sering check in bersama di salah satu hotel di Jakarta. Ini bukti mobil F masuk ke hotel,” cuit akun tersebut.(*)

News Feed

Calon DPD RI Almira Nabila Fauzi Raih 55 Ribu Suara di Pringsewu, Ismet Roni : Golkar Bakal Evaluasi Rekomendasi Kader Maju Pilkada 2024

RAOLNEWS.COM – Perolehan suara calon DPD RI Lampung Almira Nabila Fauzi Putri sulung Wabup Pringsewu 2017- 2022 berdasarkan hasil real Count KPU Lampung tanggal 22 Februari 2024 sebesar 299.859 (…

ALMIRA NABILA FAUZI Geser Petahana Abdul Hakim, Unggul 8.82 Persen Dengan Perolehan Suara 215.009

RAOLNEWS.COM – Menurut rekapitulasi KPU per Jumat (16/2) pukul 16.51 WIB, dengan data masuk 63,69 persen, Adik Mantan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim itu meraih 405.513 suara atau 16,64 persen….

Petahana DPD RI Lampung Terancam Tergeser, Hasil Quick Count Terpaut 0,5 Persen Dari Almira Fauzi, Pengamat : Quick Count Margin Error 4- 5 Persen

RAOLNEWS.COM- Posisi calon anggota DPD RI Dapil Lampung berdasarkan hitung cepat Rakata masih cair karena posisi Petahana hanya terpaut tidak sampai 1 persen dari pendatang baru Almira Nabila Fauzi. Menurut…

PT PLN UIW Papua dan Papua Barat Budiono Siapkan 1.244 Personel Sukseskan Pemilu 2024

RAOLNEWSCOM – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Papua dan Papua Barat menyiapkan 1.244 personel dalam rangka mengamankan sistem kelistrikan di wilayah setempat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk…

GM PLN UIW Papua Budiono Salurkan Program Gerobak Cahaya Bantuan UKM YBM PLN

RAOLNEWS.COM – Dalam Rangka Kunjungan Kerja General Manager PT PLN UIW Papua-Papua Barat berkesempatan menyambangi langsung penerima manfaat (Mustahik) Program Gerobak Cahaya. Dalam kunjungan General Manager PLN UIW Papua dan…