Juniardi Bantah Jadi Anak Buah Apalagi Bisnis BBM Dengan Pengusaha Doni Irawan

Mon, 19 Dec 2022 01:48:17pm

Raolnewscom– Pimpinan Redaksi sinarlampung.co, Juniardi angkat bicara terkait pernyataan Ketua SMSI Lampung Doni Irawan yang menyebut dirinya mantan atau pernah menjadi anak buahnya.

Juniardi menngakui sama-sama menjadi pengurus SMSI Lampung. Doni Irawan sebagai Ketua dan Juniardi pernah sebagai Sekertaris SMSI Lampung.

“Anak buah itu konotasinya adalah salah satu kata ungkapan yang memiliki arti khusus, yakni anggota kelompok yang berada di bawah seorang pemimpin. Dengan demikian, anak buah berarti anggota kelompok yang berada di bawah seorang pemimpin. Maknanya anak buah itu adalah bawahan, pesuruh, pekerja atau orang yang mengerjakan sesuatu atas perintah atasannya,” kata Juniardi.

Jadi, kata Juniardi, bahwa dirinya menyatakan tidak pernah menjadi bawahan Doni Irawan, baik dalam sebuah organisasi, atau bisnis SPBU.

“Saya tidak pernah jadi anak buah Pak Doni, apalagi dalam urusan bisnis BBM. Sama-sama jadi pengurus SMSI benar, dia Ketua saya Sekertaris. Dalam organisasi perusahaan media itu tidak ada bos dan bawahan. Semua sama, karena organisasi pengusaha media bukan organisasi perusahaan. Jadi salah kalo saya jadi anak buah pak Doni,” katanya.

Juniardi juga menyayangkan sikap dan pernyataan Doni Irawan saat di hubungi wartawan terkait bisnisnya sebagai pemilik SPBU di Pulau Panggung, Tanggamus. “Saya juga dikirim rekaman suaranya. Harusnya dapat dibedakan sebagai pengusaha atau sebagai ketua organisasi perusahaan media,” katanya.

Karena itu, Juniardi menyarankan Doni Irawan mencabut peryataannya, yang menyebut pernah menjadi anak buahnya. “Kita tau kelasnya kok. Apa mentang mentang ketua organisasi terus tidak boleh di wawancara. Justru saya lihat temen-temen wartawan di daerah melihat sesama bekerja di media dan menghormati konfirmasi. Ini aneh mengaku paham aturan dunia pers tapi melakukan pengekangan terhadap kerja kerja pers,” katanya.

Sebelumnya, Doni Irawan uring-uringan saat beberapa wartawan di Tanggamus melakukan konfirmasi terhadap protes karyawan operator SPBU yang menuntut upah disesuaikan UMK Tanggamus. Doni Irawan bahwa sempat menanyakan media asal salah satu wartawan, yang kebetulan wartawan sinarlampung.co. Saat itulah Doni Irawan menyebutkan bahwa Juniardi adalah pernah menjadi anak buahnya. (Tim)

Juniardi Bantah menjadi anak buah pengusaha BBM Doni Irawan, apalagi bisnis BBM

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…