Muchdi PR Ditetapkan Sebagai Ketum Berkarya

Mon, 3 Oct 2022 11:59:05pm

RAOLNEWS-COM- Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi Purwoprandjono menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub). Muchdi mengatakan munaslub digelar untuk menyamakan pandangan seluruh pimpinan di pusat dan daerah.
“Kami sepakat membangun Partai Berkarya bukan hanya untuk 2024 tapi juga untuk berjuang mewujudkan Indonesia Maju 2045. Semua perjuangan ini harus kita lakukan untuk Rakyat, Bangsa dan Negara,” ujar Muchdi dalam keterangan tertulis, Senin (3/10/2022).

Munaslub ini diketahui digelar di Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 1 hingga 2 Oktober 2022. Ketua DPP Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah mengatakan munaslub berjalan demokratis untuk membangun Partai Berkarya lebih baik lagi.

“Acara ini berjalan sangat demokratis dan penuh semangat kebersamaan membangun bangsa, ini akan menjadi modal yang baik untuk Partai Berkarya di masa yang akan datang,” kata Fauzan.

Sementara itu, Ketua Steering Committee Munaslub Partai Berkarya Ourida Seskania Syam mengatakan Munaslub diselenggarakan atas permintaan DPW dan DPD seluruh Partai Berkarya di Indonesia. Menurutnya DPW dan DPD partai Berkarya menginginkan persoalan internal Partai dapat diselesaikan.

“Permintaan Munaslub dari DPW dan DPD seluruh Indonesia telah direalisasi oleh DPP sebagai penyelenggara. Pengurus DPW dan DPD meminta Ketua Umum untuk menyelesaikan persoalan internal secepat mungkin dalam Forum tertinggi Partai,” tuturnya.

Selain menyelesaikan persoalan internal Partai, Munaslub juga menghasilkan beberapa kesepakatan. Antara lain penyelarasan AD/ART, untuk kebaikan Partai ke depan.
“Alhamdulillah, persoalan internal yang menjadi hambatan-hambatan selama ini telah selesai, AD/ART pun sudah ada penyelarasan yang sesuai dengan kondisi terkini dan kebutuhan zaman,” ujarnya.

Disebutkan, seluruh peserta Munaslub juga menyepakati Muchdi Purwoprandjono sebagai Ketua Umum Partai Berkarya dan sebagai ketua formatur.

“Sekaligus para peserta Munaslub menetapkan Bapak Mayjen TNI purn Muchdi Purwopranjono sebagai Ketua Umum, dan sebagai Ketua formatur,” imbuhnya.

Ketum Partai Berkarya Muchdi PR Ditetapkan Sebagai Ketua Umum Partai Berkarya dalam Munaslub.

News Feed

Rektor IBN Pringsewu Dr Fauzi Bangga Wildan Raih Emas PON XXI Aceh

Pringsewu, Raolnews – Rektor Institut Bakti Nusantara (IBN) Lampung, Dr. Fauzi, dengan bangga menyambut kedatangan M. Wildan, atlet pencak silat yang berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON)…

Kamad MAN 1 Balam Dr Lukman Hakim Bersyukur, Kembali Siswanya Juarai Olimpiade Fisika UIN Raden Intan

Bandarlampung, Raolnews- Kembali menuai prestasi siswa MAN 1 Bandar Lampung dibawah kendali kepala Madrasah ( Kamad ) Dr Lukman Hakim, SPd.MM. Pada ajang Physics Festival 2024 UIN Raden Intan Lampung…

Sidang Penipuan 6,5 Miliar di PN CikarangTerdakwa Bimo Priambodo Ditunda

BEKASI, RAOLNEWSCOM — Sidang ke-tiga kasus penipuan dan pemalsuan yang diduga dilakukan oleh Setyawan Priyambodo alias Bimo harus ditunda oleh Hakim Ketua. Sebelumnya, majelis hakim telah membuka persidangan, Bimo juga…

Imbas Jokowi Lantik Alzier Gubernur, Rakyat Lampung Bakal ” Kelebah” Nikmati Uang Hampir 1 Triliun

Lampung, RAOLNEWS.COM- Alzier minta Jokowi melantik dirinya sebagai Gubernur Lampung dan anggaran Pemilihan Gubernur Lampung 2024 hampir sebesar 1 triliun atau senilai 763 miliar dapat digunakan untuk membangun infrastruktur di…

Rektor IBN Fauzi Buka Open Turnamen Catur

Pringsewu, RAOLNEWS.COM -Perguruan Tinggi Institut Bhakti Nusantara (IBN) Pringsewu-Lampung gelar Open Turnamen Catur Rektor IBN Cup Pringsewu ke-3 tahun 2024. Diikuti 156 peserta dengan menyediakan total hadiah Rp9 juta. Pertandingan…