Muchdi PR Ditetapkan Sebagai Ketum Berkarya

Mon, 3 Oct 2022 11:59:05pm

RAOLNEWS-COM- Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi Purwoprandjono menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub). Muchdi mengatakan munaslub digelar untuk menyamakan pandangan seluruh pimpinan di pusat dan daerah.
“Kami sepakat membangun Partai Berkarya bukan hanya untuk 2024 tapi juga untuk berjuang mewujudkan Indonesia Maju 2045. Semua perjuangan ini harus kita lakukan untuk Rakyat, Bangsa dan Negara,” ujar Muchdi dalam keterangan tertulis, Senin (3/10/2022).

Munaslub ini diketahui digelar di Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 1 hingga 2 Oktober 2022. Ketua DPP Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah mengatakan munaslub berjalan demokratis untuk membangun Partai Berkarya lebih baik lagi.

“Acara ini berjalan sangat demokratis dan penuh semangat kebersamaan membangun bangsa, ini akan menjadi modal yang baik untuk Partai Berkarya di masa yang akan datang,” kata Fauzan.

Sementara itu, Ketua Steering Committee Munaslub Partai Berkarya Ourida Seskania Syam mengatakan Munaslub diselenggarakan atas permintaan DPW dan DPD seluruh Partai Berkarya di Indonesia. Menurutnya DPW dan DPD partai Berkarya menginginkan persoalan internal Partai dapat diselesaikan.

“Permintaan Munaslub dari DPW dan DPD seluruh Indonesia telah direalisasi oleh DPP sebagai penyelenggara. Pengurus DPW dan DPD meminta Ketua Umum untuk menyelesaikan persoalan internal secepat mungkin dalam Forum tertinggi Partai,” tuturnya.

Selain menyelesaikan persoalan internal Partai, Munaslub juga menghasilkan beberapa kesepakatan. Antara lain penyelarasan AD/ART, untuk kebaikan Partai ke depan.
“Alhamdulillah, persoalan internal yang menjadi hambatan-hambatan selama ini telah selesai, AD/ART pun sudah ada penyelarasan yang sesuai dengan kondisi terkini dan kebutuhan zaman,” ujarnya.

Disebutkan, seluruh peserta Munaslub juga menyepakati Muchdi Purwoprandjono sebagai Ketua Umum Partai Berkarya dan sebagai ketua formatur.

“Sekaligus para peserta Munaslub menetapkan Bapak Mayjen TNI purn Muchdi Purwopranjono sebagai Ketua Umum, dan sebagai Ketua formatur,” imbuhnya.

Ketum Partai Berkarya Muchdi PR Ditetapkan Sebagai Ketua Umum Partai Berkarya dalam Munaslub.

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…