Raup Hampir 50 Persen dari 296.942 Hak Pilih DPT di Way Kanan, Bustami Punya Modal Besar Pilbup 2024

Wed, 6 Mar 2024 11:47:52pm

RAOLNEWS.COM – Perolehan suara calon DPD RI Lampung Bustami Zainudin di Way Kanan Nyaris capai 50 Persen Dari Daftar Pemilih tetap.

Bayangkan dari sebanyak 296.942 jumlah pengguna hak pilih dalam daftar pemilih tetap di Kabupaten Way Kanan, calon DPD RI Bustomi Zainudin peroleh suara sebanyak 116.
758.). Artinya suara Bustami Zainudin hampir meraup 50 persen suara pengguna hak pilih pemilih tetap di kabupaten Way Kanan.

Suara Bustami merata di tiap kecamatan , bahkan calon DPD RI Lampung lainnya tidak memperoleh suara sama sekali alias 0 persen.

Berdasarkan sumber data : pemilu2024.kpu.go.id perolehan suara Bustami Zainudin mencapai 383.511. atau 23.084 dari 25,825 TPS atau 89.39 % diperbaharui tanggal 6 Maret 2024.

Banyak kalangan menilai mantan Bupati Way Kanan itu diharapkan dapat memimpin kembali Kabupaten Way Kanan untuk mencalonkan sebagai Bupati Way Kanan di Pilkada 2024 karena raihan suaranya yang signifikan di DPD RI Lampung.

News Feed

Sekjen Kementerian Kelautan dan Perikanan Prof Rudy Dilantik Nahkodai Alumni IKA Unila

RAOLNEWS.COM -Pelantikan IKA Unila sempat tertunda 2 tahun baru terealisasi hari ini, 20 April 2024. Acara pelantikan berlangsung di Hotel Grand Mercure hadir Ketua Umum IKA Komjen Pol Prof Rudy…

Beredarnya Video di Pelabuhan Bakauheni, Ini Penjelasan pihak ASDP

RAOLNEWS.COM -Terkait beredar nya video dikalangan wartawan terkait pelayanan pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, ini penjelasan ASDP Bakauheni, Lampung. Penjelasan terkait pelayanan di Pelabuhan Bakauheni pada 14 April 2024, sekitar pk…

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….