Tujuh Pekerja Sekolah AZ Zahra Bandar Lampung Meninggal , Dua Korban Lainnnya Kritis

Wed, 5 Jul 2023 02:56:53pm

RAOLNEWSCOM.COM – Musibah menimpa tujuh pekerja tewas dan dua masih kritis akibat jatuhnya lift sekolah Az Zahra di Jl. Mayjend DI Panjaitan, dekat Polresta Bandarlampung, Rabu (6/7/2023), pukul 16.40 WIB.

Para korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bumi Waras, Durian Payung, Kota Bandarlampung, kata Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra terkait peristiwa tersebut. Korban tewas telah dibawa ke rumah duka.

Untuk sementara, informasinya, lift jatuh diduga membawa material dan dinaikkan sembilan pekerja bangunan yang sedang bekerja di lembaga pendidikan tersebut. “Diduga kelebihan muatan,,” katanya kepada sejumlah awak media. (*)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…