KBPP Polri Lampung Dan Polres Pesawaran Gelar Bakti Sosial

Wed, 7 Dec 2022 06:54:09am

Sinergi Polres Pesawaran, PD KBPP Polri Lampung serta Resor KBPP Polri Pesawaran Gelar Bakti Sosial
Raolnewscom- Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) Lampung dibawah kepemimpinan Ketua PD KBPP Polri Lampung Dr. H. Fauzi benar-benar dirasakan kehadirannya oleh masyarakat Lampung. Diantaranya, kegiatan KBPP POLRI Resor Pesawaran Lampung yang peduli sesama dengan menggelar bakti sosial pembagian paket sembako dan kursi roda kepada Lansia, anak yatim, dan penyandang disabilitas serta purnawirawan polri.

Adapun kegiatan baksos ini digelar di Balai Adat, Kecamatan Kedondong, pada Selasa (6/12/2022). Baksos dihadiri, Kapolres Pesawaran, Komandan Koramil Kapten Inf Rudi Teguh, Kapolsek Kecamatan Kedondong,Kasat Binmas Iptu Matera , AKP Amin Rusbandi, Kepala Desa Sekecamatan Kedondong, kepala Desa sekecamatan way Lima dan Kepala Desa Sekecamatan way khilau, Pengurus KBPP Provinsi, yang di Wakili Sekjen KBPP POLRI Lampung Nizar Rohman S.Ag, Wakil Ketua OKK PD KBPP POLRI Lampung Wiliyus Prayietno. S.H., M.H., Ketua Ormas, LSM dan media setempat.

Ketua KBPP Polri Resor Pesawaran, Deni Wijaya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian KBPP Polri terhadap masyarakat yang tidak mampu sekaligus mensosialisasikan pentingnya menjaga kamtibmas Jelang pemilihan kepala Desa yang akan dilaksanakan serentak 17 Desember 2022 di, 27 Desa yang ada di 10 Kecamatan yang ada di kabupaten Pesawaran.

“Kegiatan baksos ini merupakan kepedulian kami KBPP Polri Resor Pesawaran, dan semoga apa yang bisa kami berikan ini menjadi sesuatu yang bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengapresiasi kegiatan positif yang diselenggarakan oleh KBPP POLRI Resor Pesawaran ini. Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan semoga KBPP Polri Pesawaran bisa terus memberi manfaat bagi masyarakat banyak.

“Menjelang tahun politik dan pemilihan kepala desa yang sudah akan digelar, masyarakat dihimbau untuk tidak mudah diprovokasi jelang Pilkades 17 Desember 2022. Sebab, selain pilkades, kita juga mulai memasuki tahun politik yaitu agenda pesta demokrasi pemilu 2024. Saya menghimbau, masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas, jika ada yang mengganggu jalannya pemilihan untuk segera melaporkan ke kami melalui bhabinkamtibmas atau polsek terdekat agar bisa diteruskan kepada saya,” tandasnya.

Sementara itu, Wiliyus Prayietno mewakili Fauzi juga mengapresiasi kegiatan baksos ini. “Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat dan merasakan kehadiran KBPP Polri yang memang peduli kepada masyarakat,” pungkas advokat muda ini. (rls)

News Feed

Sekjen Kementerian Kelautan dan Perikanan Prof Rudy Dilantik Nahkodai Alumni IKA Unila

RAOLNEWS.COM -Pelantikan IKA Unila sempat tertunda 2 tahun baru terealisasi hari ini, 20 April 2024. Acara pelantikan berlangsung di Hotel Grand Mercure hadir Ketua Umum IKA Komjen Pol Prof Rudy…

Beredarnya Video di Pelabuhan Bakauheni, Ini Penjelasan pihak ASDP

RAOLNEWS.COM -Terkait beredar nya video dikalangan wartawan terkait pelayanan pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, ini penjelasan ASDP Bakauheni, Lampung. Penjelasan terkait pelayanan di Pelabuhan Bakauheni pada 14 April 2024, sekitar pk…

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….