Lima Warga Meninggal Dunia Di Way Kanan, Di Bunuh Akibat Persengketaan

Thu, 6 Oct 2022 04:38:00am

RAOLNEWS.COM-

Ilustrasi Pembunuhan Di Way Kanan 5 Orang Menjadi Korban
Warga Way Kanan geger, satu keluarga tewas dalam pembunuhan di Desa Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin Kabupaten, Way Kanan.Diduga motifnya adalah persengketaan waris sesama keluarga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun raolnews, kelima korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa, Rabu (5/10) petang.

Namun diduga, para korban diduga telah dibunuh sejak satu bulan yang lalu. Pasalnya, para korban tak tampak sekitar satu bulan lebih.

Joni, warga sekitar kejadian mengatakan para korban ditemukan di sumur tak bernyawa lagi. “Kata orang-orang sekitar 5 korban itu ditemukan di dalam sumur, udah meninggal,” kata nyab saat dihubungi Raolnews.

Lelai itu juga mengatakan, selama ini tak ada yang tahu kalau lima anggota keluarga tersebut sudah tewas dibunuh.

“Pokoknya warga geger sore tadi pak, ternyata lima meninggal dunia, yang bunuh katanya masih anggota keluarganya juga,” lanjutnya.

Mengenai luka pada korban, Joni juga belum mengetahui. Pasalnya, ia pun tak berani mendekati TKP pembunuhan tersebut.

“Gak tau lukanya gimana, saya ga berani kesana, ngeri kayak psikopat. Nggak tau pelakunya ke mana, takut pak ” ujar Joni.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Way Kanan, Iptu Andre Try Putra, membenarkan adanya pembunuhan tersebut.

“Iya, benar,” kata Andre saat dikonfirmasi raolnews Rabu (5/10) malam lalu.
Namun, kasat memberikan memberikan keterangan lebih lanjut. Pasalnya, pihaknya masih akan mengintograsi terduga pelaku yang telah diamankan di Lampung Selatan (Lamsel).

“Sudah kami tangkap Wilayah hukum Lamsel. Ini mau dibawa ke Way Kanan,” kata kasat reskrim polres Way Kanan Andre. (tim)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…