Kuliner Ala Keraton , Cafe Jogja Larise Semakin Digandrungi masyarakat Lampung

Fri, 24 Mar 2023 12:54:25pm

RAOLNEWSCOM – Cafe dan Resto Kuliner Jogja La Rise beralamat di Jalan Arif Rahman Hakim Nomor 83 Way Halim, Bandar Lampung. Kuliner Jogja La Rise mungkin bisa dikatakan sebagai satu-satunya restoran yang menyajikan menu sekaligus suasana ala keraton Yogyakarta.
Sebelumnya, Kuliner Jogja La Rise ini beralamat di Jalan Pulau Batam, Way Halim Permai, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Namun karena kapasitas tempat dan lahan parkir tidak memadai seiring dengan terus bertambahnya pengunjung, akhirnya berpindah di tempat yang ada sekarang ini.

Menurut Destianto Djoko Santosa yang menjabat sebagai Manajer di Cafe Jogja Larise, Jumat, 24-03-2023 saat di wawancarai di bagian depan resto ini terpampang sebuah becak dan replika Tugu Jogja yang percis bentuk aslinya.
Nuansa bangunan yang hampir seluruhnya menggunakan kayu tentunya semakin memperkental suasana adatnya, ditambah lagi dengan musik keroncong lagu-lagu jawa tak henti mengalun.

” Beberapa hiasan seperti wayang kulit, gendang, gamelan, hingga sepeda onthel juga ada di sana.

Tentunya, keunikan ini mengundang pengunjung berswafoto usai menikmati kuliner. Terlebih properti-properti tersebut didatangkan langsung dari Yogyakarta,” ujar Jack panggilan akrabnya kepada Raolnewscom.

Ia menjelaskan, kuliner Jogja La Rise yang Grand Opening pada 9 Januari 2021 lalu setiap harinya buka dari pukul 11.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Sesuai namanya, tentunya Kuliner Jogja La Rise menyajikan berbagai kuliner khas Yogyakarta seperti aneka nasi Gudeg dengan tambahan ayam, krecek, telur, tahu dan tempe. Untuk minuman khasnya ada aneka wedang ronde, dan teh poci gula batu.

Jack menjelaskan untuk, harga di setiap menu sudah termasuk PPN, jadi ga perlu khawatir lgi mikirin harga menu dan ppn untuk menikmati makanan khas Yogyakarta.

” Bagi pengunjung yang ingin mengadakan acara dengan suasana private atau ingin berkaraoke tersedia dua ruang karaoke dan ruang Rapat
Kuliner Jogja La Rise juga Membuka Angkringan Malioboro, yang mengungsung konsep menu angkringan jawa yang low budget untuk buat santai-santai, dimulai dari kisaran harga RP 2 ribu aja sudah bisa menikmati menu dan free wifi untuk customer angkringan.

lokasinya didepan café & resto kuliner jogja larise setiap hari buka dari pukul 17.00 hingga pukul 02.00 WIB, Memiliki menu Sate-satean seperti kulit ayam, usus, ati ampela, sayap ayam, ceker ayam, baceman tempe tahu, dan menu sego kucing yang memiliki varian tempe orek, sambal teri, sambal usus, dan ati ampela yang bisa di pilih sesuai selera, jelas Jack.

Kuliner Jogja La Rise yang ada sekarang, memiliki lahan parkir yang luas, baik untuk kendaraan roda dua ataupun roda empat. Jadi pengunjung tetap nyaman memarkir kendaraannya sementara menikmati kudapan yang ada di Kuliner Jogja La Rise Bandar Lampung.
No. Admin Kuliner Jogja Larise : 08117232153
Instagram : kulinerjogja.larise. ( rls)

News Feed

Calon DPD RI Almira Nabila Fauzi Raih 55 Ribu Suara di Pringsewu, Ismet Roni : Golkar Bakal Evaluasi Rekomendasi Kader Maju Pilkada 2024

RAOLNEWS.COM – Perolehan suara calon DPD RI Lampung Almira Nabila Fauzi Putri sulung Wabup Pringsewu 2017- 2022 berdasarkan hasil real Count KPU Lampung tanggal 22 Februari 2024 sebesar 299.859 (…

ALMIRA NABILA FAUZI Geser Petahana Abdul Hakim, Unggul 8.82 Persen Dengan Perolehan Suara 215.009

RAOLNEWS.COM – Menurut rekapitulasi KPU per Jumat (16/2) pukul 16.51 WIB, dengan data masuk 63,69 persen, Adik Mantan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim itu meraih 405.513 suara atau 16,64 persen….

Petahana DPD RI Lampung Terancam Tergeser, Hasil Quick Count Terpaut 0,5 Persen Dari Almira Fauzi, Pengamat : Quick Count Margin Error 4- 5 Persen

RAOLNEWS.COM- Posisi calon anggota DPD RI Dapil Lampung berdasarkan hitung cepat Rakata masih cair karena posisi Petahana hanya terpaut tidak sampai 1 persen dari pendatang baru Almira Nabila Fauzi. Menurut…

PT PLN UIW Papua dan Papua Barat Budiono Siapkan 1.244 Personel Sukseskan Pemilu 2024

RAOLNEWSCOM – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Papua dan Papua Barat menyiapkan 1.244 personel dalam rangka mengamankan sistem kelistrikan di wilayah setempat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk…

GM PLN UIW Papua Budiono Salurkan Program Gerobak Cahaya Bantuan UKM YBM PLN

RAOLNEWS.COM – Dalam Rangka Kunjungan Kerja General Manager PT PLN UIW Papua-Papua Barat berkesempatan menyambangi langsung penerima manfaat (Mustahik) Program Gerobak Cahaya. Dalam kunjungan General Manager PLN UIW Papua dan…