Kuliner Ala Keraton , Cafe Jogja Larise Semakin Digandrungi masyarakat Lampung

Fri, 24 Mar 2023 12:54:25pm

RAOLNEWSCOM – Cafe dan Resto Kuliner Jogja La Rise beralamat di Jalan Arif Rahman Hakim Nomor 83 Way Halim, Bandar Lampung. Kuliner Jogja La Rise mungkin bisa dikatakan sebagai satu-satunya restoran yang menyajikan menu sekaligus suasana ala keraton Yogyakarta.
Sebelumnya, Kuliner Jogja La Rise ini beralamat di Jalan Pulau Batam, Way Halim Permai, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Namun karena kapasitas tempat dan lahan parkir tidak memadai seiring dengan terus bertambahnya pengunjung, akhirnya berpindah di tempat yang ada sekarang ini.

Menurut Destianto Djoko Santosa yang menjabat sebagai Manajer di Cafe Jogja Larise, Jumat, 24-03-2023 saat di wawancarai di bagian depan resto ini terpampang sebuah becak dan replika Tugu Jogja yang percis bentuk aslinya.
Nuansa bangunan yang hampir seluruhnya menggunakan kayu tentunya semakin memperkental suasana adatnya, ditambah lagi dengan musik keroncong lagu-lagu jawa tak henti mengalun.

” Beberapa hiasan seperti wayang kulit, gendang, gamelan, hingga sepeda onthel juga ada di sana.

Tentunya, keunikan ini mengundang pengunjung berswafoto usai menikmati kuliner. Terlebih properti-properti tersebut didatangkan langsung dari Yogyakarta,” ujar Jack panggilan akrabnya kepada Raolnewscom.

Ia menjelaskan, kuliner Jogja La Rise yang Grand Opening pada 9 Januari 2021 lalu setiap harinya buka dari pukul 11.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Sesuai namanya, tentunya Kuliner Jogja La Rise menyajikan berbagai kuliner khas Yogyakarta seperti aneka nasi Gudeg dengan tambahan ayam, krecek, telur, tahu dan tempe. Untuk minuman khasnya ada aneka wedang ronde, dan teh poci gula batu.

Jack menjelaskan untuk, harga di setiap menu sudah termasuk PPN, jadi ga perlu khawatir lgi mikirin harga menu dan ppn untuk menikmati makanan khas Yogyakarta.

” Bagi pengunjung yang ingin mengadakan acara dengan suasana private atau ingin berkaraoke tersedia dua ruang karaoke dan ruang Rapat
Kuliner Jogja La Rise juga Membuka Angkringan Malioboro, yang mengungsung konsep menu angkringan jawa yang low budget untuk buat santai-santai, dimulai dari kisaran harga RP 2 ribu aja sudah bisa menikmati menu dan free wifi untuk customer angkringan.

lokasinya didepan café & resto kuliner jogja larise setiap hari buka dari pukul 17.00 hingga pukul 02.00 WIB, Memiliki menu Sate-satean seperti kulit ayam, usus, ati ampela, sayap ayam, ceker ayam, baceman tempe tahu, dan menu sego kucing yang memiliki varian tempe orek, sambal teri, sambal usus, dan ati ampela yang bisa di pilih sesuai selera, jelas Jack.

Kuliner Jogja La Rise yang ada sekarang, memiliki lahan parkir yang luas, baik untuk kendaraan roda dua ataupun roda empat. Jadi pengunjung tetap nyaman memarkir kendaraannya sementara menikmati kudapan yang ada di Kuliner Jogja La Rise Bandar Lampung.
No. Admin Kuliner Jogja Larise : 08117232153
Instagram : kulinerjogja.larise. ( rls)

News Feed

Sidang Penipuan 6,5 Miliar di PN CikarangTerdakwa Bimo Priambodo Ditunda

BEKASI, RAOLNEWSCOM — Sidang ke-tiga kasus penipuan dan pemalsuan yang diduga dilakukan oleh Setyawan Priyambodo alias Bimo harus ditunda oleh Hakim Ketua. Sebelumnya, majelis hakim telah membuka persidangan, Bimo juga…

Imbas Jokowi Lantik Alzier Gubernur, Rakyat Lampung Bakal ” Kelebah” Nikmati Uang Hampir 1 Triliun

Lampung, RAOLNEWS.COM- Alzier minta Jokowi melantik dirinya sebagai Gubernur Lampung dan anggaran Pemilihan Gubernur Lampung 2024 hampir sebesar 1 triliun atau senilai 763 miliar dapat digunakan untuk membangun infrastruktur di…

Rektor IBN Fauzi Buka Open Turnamen Catur

Pringsewu, RAOLNEWS.COM -Perguruan Tinggi Institut Bhakti Nusantara (IBN) Pringsewu-Lampung gelar Open Turnamen Catur Rektor IBN Cup Pringsewu ke-3 tahun 2024. Diikuti 156 peserta dengan menyediakan total hadiah Rp9 juta. Pertandingan…

Terpilih Secara Sah Dan Demokratis, Presiden Jokowi Wajib Menjamin Hak Konstitusi Alzier

LAMPUNG, RAOLNEWS.COM- Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) diminta bersikap tegas dan harus bisa memastikan hak politik M.Alzier Dianis Thabranie sebagai Gubernur Lampung Terpilih yang hingga kini tak kunjung dilantik. Padahal…

Tokoh Agama Pringsewu Ngeluruk Partai Demokrat, Ambilkan Formulir Bupati Untuk Fauzi

RAOLNEWS.COM–Tokoh agama Kabupaten Pringsewu, mengambilkan formulir untuk DR.Fauzi dengan posisi bakal calon Bupati Pringsewu di Sekretariat DPD Partai Demokrat pringsewu, di Pekon Tambahrejo, Gadingrejo. Kedatangan tokoh agama terdiri delapan Ustadz…