Dipolisikan Tilap Duit Arisan, Selebgram Bekasi Siap Hadapi Proses Hukum

Mon, 26 Sep 2022 04:21:11am

 

Selebgram Bekasi, Ida Ferawati alias Idafera, dipolisikan sejumlah member terkait dugaan penipuan dan penggelapan arisan online. Idafera siap menjalani proses hukum.

Kuasa hukum Idafera, Griffinly Mewoh, mengatakan pihaknya menghormati keputusan para member yang melaporkan kliennya. Griffin mengatakan kliennya siap menghadapi proses hukum selanjutnya.

“Kalau bagi kami sih itu hak member mereka, namanya hak itu adalah kebebasan. Kan kita nggak mungkin membendung itu,” ujar Griffin saat dihubungi detikcom, Kamis (14/4/2022).

Griffin mengatakan kliennya siap jika suatu saat dipanggil polisi. Hingga kini, Idafera belum menerima panggilan dari polisi.

“Tapi, jika memang sudah benar pastinya akan ada panggilan dan sebagainya dan pasti akan kita hadapi,” tutur Griffin.

Menurut Griffin, kemungkinan besar para member yang melapor adalah mereka yang masuk ke dalam arisan online melalui reseller. Menurutnya lagi, para member itu tidak dapat menunjukkan bukti transfer kepada Idafera.

“Kalau yang saya yakini sih kemungkinan besar kalau pengadilan buka LP itu yang member-member reseller ini. Karena dari kemarin mereka mengadu, saya sampaikan ada bukti transfernya nggak ke owner, kata mereka ke reseller. Ya otomatis kan berbicara hukum berbicara bukti, biarkan reseller yang berhubungan dengan owner kan gitu,” ucapnya.

 

news.detik.com/berita/d-6033694/dipolisikan

-tilap-duit-arisan-selebgram-bekasi

-siap-hadapi-proses-hukum.

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…