Dipukuli Oknum Satpam Mc Donal Lungsir Serta Dituduh Geng Motor, Korban Lapor Polisi

Sat, 14 Jan 2023 05:58:57pm

Raolnewscom- Tidak terima anaknya dituduh bagian geng motor sehingga dipukuli oleh massa, bahkan tubuhnya di tabrak dengan kendaraan roda empat.

Marsidi (46) orang tua NA (19) selaku korban pengeroyokan melaporkan salah satu pelaku berinisial Dn yang juga bekerja sebagai Satpam ( satuan pengamanan ) Mc Donald di Jl P. Diponegoro, Lungsir Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Sabtu 14 Januari 2023.

Laporan pengeroyokan dan penganiyaan itu dilaporkan oleh Marsidi (46) orang tuan korban, sesuai Register Perkara Nomor : LP/B/86/1/2023/SPKT/POLRESTA BANDAR LAMPUNG tanggal 14 Januari 2023 diterima oleh Kepala SPKT Polresta Bandar Lampung Ipda Firdaus Darwis.

Menurut Marsidi ( 46), ayah korban, NA (19) yang masih ditahan di Polresta Bandar Lampung dengan sangkaan akibat membawa senjata tajam mengalami memar di kepala, bibir pecah memar tangan kaki dan tangan dan kepala masih sakit , bahkan saat saya besuk di tahanan Polresta Bandar Lampung masih merasakan pusing dikepala dan masih muntah muntahb yang diakibatkan benturan benda keras di kepala anak saya ” ujar Didi.

” Kami keluarga besar tidak terima atas ulah massa yang main hakim sendiri, padahal anak saya bukan kelompok geng motor atau pelaku pembacokan, bukan itu saja kami minta polisi selain menindak si satpam juga melakukan proses hukum kepada pihak yang memakai mobil Daihatsu Pick Up No Pol BE 92** RB yang telah menabrak anak saya. Anak saya bukan geng motor, mohon di usut tuntas, ” ujar Marsidi.

Seperti diketahu sebelumn Polresta Bandarlampung mengamankan NA (19), salah satu rekan pelaku penganiayaan terhadap AS (32) dekat persimpang Lungsir, Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung. NA diamankan warga berikut senjata mandau di tangannya.

“Mereka bukan geng motor,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Denis Arya Putra, Jumat (13/01/2023). MK dan korban AS saling kenal. Pelaku kesal karena AS mencekoki minuman keras (miras) kepada dirinya,”

MK tak terima dan mengajak empat temannya mendatangi AS. “Saat di lokasi (lungsir), MK turun dari sepeda motor kemudian langsung menyabetkan celurit ke punggung AS. Temannya, MK menunggu di atas sepeda motor, ujar Kompol Denis.

Saat keributan terjadi, masyarakat sekitar langsung mendatangi lokasi dan membubarkan kejadian tersebut. NA mencoba melarikan diri namun sepeda motor yang dikendarainya menabrak pembatas jalan dan terjatuh.

Warga lalu mengamankan NA dan menyerahkannya ke Polresta Bandarlampung berikut mandau. “NA kita jerat UU Darurat No. 22 Tahun 1951 tentang Senjata Tajam, MK masih dalam pengejaran,” jelas Kompol Denis.

Akibat penganiayaan tersebut, AS mengalami luka robek di bagian punggung belakang. Peristiwa itu sendiri terjadi pada hari Jumat (13/1/2023), pukul 03.00 WIB. (tim)

News Feed

Sidang Penipuan 6,5 Miliar di PN CikarangTerdakwa Bimo Priambodo Ditunda

BEKASI, RAOLNEWSCOM — Sidang ke-tiga kasus penipuan dan pemalsuan yang diduga dilakukan oleh Setyawan Priyambodo alias Bimo harus ditunda oleh Hakim Ketua. Sebelumnya, majelis hakim telah membuka persidangan, Bimo juga…

Imbas Jokowi Lantik Alzier Gubernur, Rakyat Lampung Bakal ” Kelebah” Nikmati Uang Hampir 1 Triliun

Lampung, RAOLNEWS.COM- Alzier minta Jokowi melantik dirinya sebagai Gubernur Lampung dan anggaran Pemilihan Gubernur Lampung 2024 hampir sebesar 1 triliun atau senilai 763 miliar dapat digunakan untuk membangun infrastruktur di…

Rektor IBN Fauzi Buka Open Turnamen Catur

Pringsewu, RAOLNEWS.COM -Perguruan Tinggi Institut Bhakti Nusantara (IBN) Pringsewu-Lampung gelar Open Turnamen Catur Rektor IBN Cup Pringsewu ke-3 tahun 2024. Diikuti 156 peserta dengan menyediakan total hadiah Rp9 juta. Pertandingan…

Terpilih Secara Sah Dan Demokratis, Presiden Jokowi Wajib Menjamin Hak Konstitusi Alzier

LAMPUNG, RAOLNEWS.COM- Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) diminta bersikap tegas dan harus bisa memastikan hak politik M.Alzier Dianis Thabranie sebagai Gubernur Lampung Terpilih yang hingga kini tak kunjung dilantik. Padahal…

Tokoh Agama Pringsewu Ngeluruk Partai Demokrat, Ambilkan Formulir Bupati Untuk Fauzi

RAOLNEWS.COM–Tokoh agama Kabupaten Pringsewu, mengambilkan formulir untuk DR.Fauzi dengan posisi bakal calon Bupati Pringsewu di Sekretariat DPD Partai Demokrat pringsewu, di Pekon Tambahrejo, Gadingrejo. Kedatangan tokoh agama terdiri delapan Ustadz…