Dipukuli Oknum Satpam Mc Donal Lungsir Serta Dituduh Geng Motor, Korban Lapor Polisi

Sat, 14 Jan 2023 05:58:57pm

Raolnewscom- Tidak terima anaknya dituduh bagian geng motor sehingga dipukuli oleh massa, bahkan tubuhnya di tabrak dengan kendaraan roda empat.

Marsidi (46) orang tua NA (19) selaku korban pengeroyokan melaporkan salah satu pelaku berinisial Dn yang juga bekerja sebagai Satpam ( satuan pengamanan ) Mc Donald di Jl P. Diponegoro, Lungsir Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Sabtu 14 Januari 2023.

Laporan pengeroyokan dan penganiyaan itu dilaporkan oleh Marsidi (46) orang tuan korban, sesuai Register Perkara Nomor : LP/B/86/1/2023/SPKT/POLRESTA BANDAR LAMPUNG tanggal 14 Januari 2023 diterima oleh Kepala SPKT Polresta Bandar Lampung Ipda Firdaus Darwis.

Menurut Marsidi ( 46), ayah korban, NA (19) yang masih ditahan di Polresta Bandar Lampung dengan sangkaan akibat membawa senjata tajam mengalami memar di kepala, bibir pecah memar tangan kaki dan tangan dan kepala masih sakit , bahkan saat saya besuk di tahanan Polresta Bandar Lampung masih merasakan pusing dikepala dan masih muntah muntahb yang diakibatkan benturan benda keras di kepala anak saya ” ujar Didi.

” Kami keluarga besar tidak terima atas ulah massa yang main hakim sendiri, padahal anak saya bukan kelompok geng motor atau pelaku pembacokan, bukan itu saja kami minta polisi selain menindak si satpam juga melakukan proses hukum kepada pihak yang memakai mobil Daihatsu Pick Up No Pol BE 92** RB yang telah menabrak anak saya. Anak saya bukan geng motor, mohon di usut tuntas, ” ujar Marsidi.

Seperti diketahu sebelumn Polresta Bandarlampung mengamankan NA (19), salah satu rekan pelaku penganiayaan terhadap AS (32) dekat persimpang Lungsir, Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung. NA diamankan warga berikut senjata mandau di tangannya.

“Mereka bukan geng motor,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Denis Arya Putra, Jumat (13/01/2023). MK dan korban AS saling kenal. Pelaku kesal karena AS mencekoki minuman keras (miras) kepada dirinya,”

MK tak terima dan mengajak empat temannya mendatangi AS. “Saat di lokasi (lungsir), MK turun dari sepeda motor kemudian langsung menyabetkan celurit ke punggung AS. Temannya, MK menunggu di atas sepeda motor, ujar Kompol Denis.

Saat keributan terjadi, masyarakat sekitar langsung mendatangi lokasi dan membubarkan kejadian tersebut. NA mencoba melarikan diri namun sepeda motor yang dikendarainya menabrak pembatas jalan dan terjatuh.

Warga lalu mengamankan NA dan menyerahkannya ke Polresta Bandarlampung berikut mandau. “NA kita jerat UU Darurat No. 22 Tahun 1951 tentang Senjata Tajam, MK masih dalam pengejaran,” jelas Kompol Denis.

Akibat penganiayaan tersebut, AS mengalami luka robek di bagian punggung belakang. Peristiwa itu sendiri terjadi pada hari Jumat (13/1/2023), pukul 03.00 WIB. (tim)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…