Gunakan Plat Kemenhan Oknum TNI Berpangkat Letkol Tutupi Asal Usul Kendaraan

Sun, 30 Oct 2022 09:23:38am

Raolnewscom -Akibat mobil milik nya di duga digelapkan oleh seseorang ternyata kemudian berada di tangan seorang oknum TNI berpangkat Letkol inisial “Jdm”.

Seorang warga Pringsewu, Lampung melaporkan oknum TNI berpangkat Letkol tersebut ke POM TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Laporan oleh korban bernama Chandra sesuai register laporan No: POM/444/A/IDIK-6./IX/2022/HLM ditandatangani oleh Letda Pom Gerick Adi Lionel. ST.Han, tanggal 27 Oktober 2022.

Menurut korban mobil miliknya sebelumnya digelapkan oleh seseorang inisial ” Apd” dan telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada tanggal 20 September 2022 lalu , sesuai STPL (surat tanda penerimaan Laporan ) No.B/4829/IX/ 2022/SPKT/ POLDA METRO JAYA.

Saat ditemukan mobil jenis Pajero Sport tersebut ternyata berada di tangan seorang oknum TNI yang bertugas di Kemenhan ( kementerian pertahanan), bahkan plat mobil milik korban telah berganti ke Plat Dinas Kemenhan dengan No Pol. 53682 OO dan berlogo Kemenhan.

Komandan Pusat POM TNI AU Marsekal Pertama TNI Danang Sulistyanto saat dikonfirmasikan terkait laporan tersebut ke nomor WhatsAps nya belum menjawab konfirmasi pihak Raolnewscom.
Sampai saat ini pihak Raolnewscom masih menunggu konfirmasi dari Marsekal Pertama TNI Danang Sulistyanto. (tim)

Mobil Milik Korban Yang Telah Berganti Ke Plat Dinas Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Korban Telah Melaporkan Ke Puspom TNI AU.

News Feed

Sekjen Kementerian Kelautan dan Perikanan Prof Rudy Dilantik Nahkodai Alumni IKA Unila

RAOLNEWS.COM -Pelantikan IKA Unila sempat tertunda 2 tahun baru terealisasi hari ini, 20 April 2024. Acara pelantikan berlangsung di Hotel Grand Mercure hadir Ketua Umum IKA Komjen Pol Prof Rudy…

Beredarnya Video di Pelabuhan Bakauheni, Ini Penjelasan pihak ASDP

RAOLNEWS.COM -Terkait beredar nya video dikalangan wartawan terkait pelayanan pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, ini penjelasan ASDP Bakauheni, Lampung. Penjelasan terkait pelayanan di Pelabuhan Bakauheni pada 14 April 2024, sekitar pk…

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….