Kontraktor Lapor Polisi Kehilangan “700” Juta Setor Proyek Jual Nama Keponakan Gubernur Lampung

Thu, 24 Aug 2023 12:55:46am

RAOLNEWS.COM-Terkecoh rayuan akan mendapatkan proyek pengerjaan rehab gedung di RS Abdoel Moeloek Bandar Lampung, Arief Budiman (44) warga Pahoman kehilangan uang senilai tujuh ratus juta rupiah.

Menurut korban yang telah membuat laporan resmi ke Polresta Bandar Lampung tanggal 17 Agustus 2023 lalu sesuai LP.B.1201/VIII/2023/SPKT/ POLRESTA BANDAR LAMPUNG / POLDA LAMPUNG dengan terlapor atas nama Dodi Irawan warga Tanjung Seneng Bandar Lampung.

” Saya terpukau dengan rayuan Dodi Irawan akan mendapatkan proyek rehabilitasi gedung di RS Abdoel Moeloek senilai Rp.3,4 miliar rupiah dengan menyetorkan uang senilai Rp. 700.000.000 ( tujuh ratus juta rupiah). Setelah uang saya setorkan ternyata janji pekerjaan tidak terealisasi, bahkan saat didatangi kerumahnya tidak pernah bertemu, bahkan ketika saya menghubungi nya nomor telepon genggamnya nya sudah tidak aktif lagi, ” jelas korban.

“Saya sudah berusaha mendatangi rumahnya di Tanjung Seneng namun tidak pernah bertemu,”
jelas Arief.

Arief menambahkan, dirinya percaya memberikan sejumlah uang itu karena si Terlapor ( Dodi,red) menjual inisial DR yang selama ini dikenal sebagai salah satu kontaraktor di Lampung dikenal sebagai orang dekat Gubernur Lampung.

Si Terlapor selalu menjual nama DR orang dekat Gubernur Lampung kalau tidak salah masih keponakan Gubernur Lampung dan juga seorang kontraktor yang sedang banyak mendapatkan proyek di Provinsi Lampung,’ akhir Arief. ( *)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…