Ngaku Paman Herman Deru Ngatur Proyek Pemprov Sumsel, Warga Palembang Dilaporkan dugaan Menipu Janjikan Proyek Puluhan Miliar

Sat, 3 Dec 2022 02:29:19am

Raolnewscom -Modus Ngaku Paman Gubernur Sumsel Dan Janjikan Proyek Puluhan Miliar, Her Warga Palembang Kuras Uang Korban Ratusan Juta

Sungguh naas nasib yang di alami oleh Juansyah Jaya warga Kalianda, Lampung Selatan. Dijanjikan memperoleh proyek puluhan miliar rupiah oleh Her yang mengaku sebagai paman Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru.

Korban telah memberikan uang total senilai Rp. 675 .000.000 ( enam ratus tujuh puluh lima juta rupiah), namun setelah uang diterima proyek senilai tiga puluh enam miliar rupiah pembangunan di lokasi Stadion Jaka Baring Palembang hanya isapan jempol belaka sebagai modus untuk menguras kantung uang korban.

Korban telah bosan menagih uangnya untuk dikembalikan namun janji tinggal janji uang nya tidak punya itikad baik untuk dikembalikan.

Alhasil korban melaporkan inisial Hn yang mengaku ngaku sebagai paman nya Gubernur Sumsel Herman Deru ke Polda Lampung sesuai Laporan Polisi LP : B /719/VII/ 2022/ SPKT/POLDA LAMPUNG tanggal 7 Juli 2022.

Pengacara korban Heni Apriani,SH, 2 Desember 2022 lalu saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.
Klien nya diduga telah ditipu oleh terlapor dengan mengaku ngaku sebagai paman gubernur Sumsel Herman Deru dengan menjanjikan proyek pembangunan di Stadion Jaka Baring Palembang senilai 36 miliar rupiah ternyata hanya modus saja , setelah uang senilai total 675 juta diterima oleh terlapor melalui 4 tahap.

Tahap pertama transfer 50 juta rupiah, tahap kedua senilai Rp 145 juta dan tahap ketiga transfer senilai Rp 425 juta rupiah dengan total Rp 675 juta, ujar Heny.

Modus nya mengaku sebagai paman nya Gubernur Sumatra Selatan dan dia ( terlapor, red) mengaku sebagai pihak yang membagi proyek APBD di Sumatra Selatan, Akhir Heny.(tim)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…