Polisi Selidiki Wanita Bersama Pria Berjubah Putih Meninggal Di Dalam Mobil

Tue, 14 Mar 2023 12:09:25am

RAOLNEWSCOM – Seorang laki laki paro baya memakai jubah putih ditemukan tewas di dalam mobil jenis Toyota Vios bernomor polisi BE 1683 TR yang terparkir di Pantai Duta Wisata, Teluk Betung Timur (TBT), Bandar Lampung.

Mobil milik Pria Berjubah Putih Meninggal Di Dalam Mobil Bersama Seorang Wanita.

Pria berjubah putih tersebut berprofesi sebagai pemuka agama tersebut bernama Hi. Abdul Ghofur meninggal dunia dalam mobil diduga bersama dengan teman wanitanya. Teman wanitanya kini tengah diburu Polisi Polsek TBT.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 11 Maret 2023 sekitar pukul 13.30 WIB, dari informasi Abdul Ghofur berusia 69 tahun, warga Sinar Mulya, Kelurahan Keteguhan, Bandar Lampung meninggal didalam mobilnya tengah bersama teman wanitanya.

Kemudian masyarakat yang melintas dipanggil karena wanita tersebut meminta pertolongan. Untuk melakukan pengecekan pada ustad tersebut. Tenyata kondisi sudah tidak bernafas (bernyawa).

Kemudian, jasad pria tersebut dibawa ke Puskesmas terdekat setelah sebelumnya dilaporkan ke pihak pantau Duta wisata.

Dari data yang dihimpun Radar Lampung teman perempuan tersebut ikut mengantar puskesmas terdekat. Namun, ketika sudah mengatakan pria tersebut ke Puskesmas terdekat teman wanitanya kabur.

Dari data yang dihimpun teman wanita tersebut memiliki ciri usia tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua mengenakan baju warna hitam dan celana jeans serta memakai masker.

Saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut, Kapolsek TBT, Kompol Yana membenarkan peristiwa meninggalnya seorang pria paruh baya didalam mobil pada hari Sabtu siang 11 Maret 2023 di Pantai Duta Wisata, TBT.

“Iya benar, peristiwa itu terjadi pada Sabtu lalu.Saat ini jenazah sudah dimakamkan di TPU terdekat pada Minggu, 12 Maret 2023,” ucap Kompol Yana pada hari Senin, 13 Maret 2023.

Saat menanyakan kebenaran Abdul Ghofur meninggal dunia tengah bersama teman wanitanya. Kompol Yana membenarkan hal tersebut. “Iya benar , untuk teman wanitanya yang melarikan diri, masih kami lakukan penyelidikan,” jelasnya.

Terkait apa penyebab meninggal dunia dari Pria Paruh Baya diduga seorang ustad, Kompol Yana belum memberikan penjelasan yang pasti. “Diperkirakan meninggal karena penyakit Jantung, nanti saya bell lagi sebentar ya, sebentar ya,” tutup Kompol Yana. (***)

News Feed

Sidang Penipuan 6,5 Miliar di PN CikarangTerdakwa Bimo Priambodo Ditunda

BEKASI, RAOLNEWSCOM — Sidang ke-tiga kasus penipuan dan pemalsuan yang diduga dilakukan oleh Setyawan Priyambodo alias Bimo harus ditunda oleh Hakim Ketua. Sebelumnya, majelis hakim telah membuka persidangan, Bimo juga…

Imbas Jokowi Lantik Alzier Gubernur, Rakyat Lampung Bakal ” Kelebah” Nikmati Uang Hampir 1 Triliun

Lampung, RAOLNEWS.COM- Alzier minta Jokowi melantik dirinya sebagai Gubernur Lampung dan anggaran Pemilihan Gubernur Lampung 2024 hampir sebesar 1 triliun atau senilai 763 miliar dapat digunakan untuk membangun infrastruktur di…

Rektor IBN Fauzi Buka Open Turnamen Catur

Pringsewu, RAOLNEWS.COM -Perguruan Tinggi Institut Bhakti Nusantara (IBN) Pringsewu-Lampung gelar Open Turnamen Catur Rektor IBN Cup Pringsewu ke-3 tahun 2024. Diikuti 156 peserta dengan menyediakan total hadiah Rp9 juta. Pertandingan…

Terpilih Secara Sah Dan Demokratis, Presiden Jokowi Wajib Menjamin Hak Konstitusi Alzier

LAMPUNG, RAOLNEWS.COM- Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) diminta bersikap tegas dan harus bisa memastikan hak politik M.Alzier Dianis Thabranie sebagai Gubernur Lampung Terpilih yang hingga kini tak kunjung dilantik. Padahal…

Tokoh Agama Pringsewu Ngeluruk Partai Demokrat, Ambilkan Formulir Bupati Untuk Fauzi

RAOLNEWS.COM–Tokoh agama Kabupaten Pringsewu, mengambilkan formulir untuk DR.Fauzi dengan posisi bakal calon Bupati Pringsewu di Sekretariat DPD Partai Demokrat pringsewu, di Pekon Tambahrejo, Gadingrejo. Kedatangan tokoh agama terdiri delapan Ustadz…