Polisi Selidiki Wanita Bersama Pria Berjubah Putih Meninggal Di Dalam Mobil

Tue, 14 Mar 2023 12:09:25am

RAOLNEWSCOM – Seorang laki laki paro baya memakai jubah putih ditemukan tewas di dalam mobil jenis Toyota Vios bernomor polisi BE 1683 TR yang terparkir di Pantai Duta Wisata, Teluk Betung Timur (TBT), Bandar Lampung.

Mobil milik Pria Berjubah Putih Meninggal Di Dalam Mobil Bersama Seorang Wanita.

Pria berjubah putih tersebut berprofesi sebagai pemuka agama tersebut bernama Hi. Abdul Ghofur meninggal dunia dalam mobil diduga bersama dengan teman wanitanya. Teman wanitanya kini tengah diburu Polisi Polsek TBT.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 11 Maret 2023 sekitar pukul 13.30 WIB, dari informasi Abdul Ghofur berusia 69 tahun, warga Sinar Mulya, Kelurahan Keteguhan, Bandar Lampung meninggal didalam mobilnya tengah bersama teman wanitanya.

Kemudian masyarakat yang melintas dipanggil karena wanita tersebut meminta pertolongan. Untuk melakukan pengecekan pada ustad tersebut. Tenyata kondisi sudah tidak bernafas (bernyawa).

Kemudian, jasad pria tersebut dibawa ke Puskesmas terdekat setelah sebelumnya dilaporkan ke pihak pantau Duta wisata.

Dari data yang dihimpun Radar Lampung teman perempuan tersebut ikut mengantar puskesmas terdekat. Namun, ketika sudah mengatakan pria tersebut ke Puskesmas terdekat teman wanitanya kabur.

Dari data yang dihimpun teman wanita tersebut memiliki ciri usia tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua mengenakan baju warna hitam dan celana jeans serta memakai masker.

Saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut, Kapolsek TBT, Kompol Yana membenarkan peristiwa meninggalnya seorang pria paruh baya didalam mobil pada hari Sabtu siang 11 Maret 2023 di Pantai Duta Wisata, TBT.

“Iya benar, peristiwa itu terjadi pada Sabtu lalu.Saat ini jenazah sudah dimakamkan di TPU terdekat pada Minggu, 12 Maret 2023,” ucap Kompol Yana pada hari Senin, 13 Maret 2023.

Saat menanyakan kebenaran Abdul Ghofur meninggal dunia tengah bersama teman wanitanya. Kompol Yana membenarkan hal tersebut. “Iya benar , untuk teman wanitanya yang melarikan diri, masih kami lakukan penyelidikan,” jelasnya.

Terkait apa penyebab meninggal dunia dari Pria Paruh Baya diduga seorang ustad, Kompol Yana belum memberikan penjelasan yang pasti. “Diperkirakan meninggal karena penyakit Jantung, nanti saya bell lagi sebentar ya, sebentar ya,” tutup Kompol Yana. (***)

News Feed

Calon DPD RI Almira Nabila Fauzi Raih 55 Ribu Suara di Pringsewu, Ismet Roni : Golkar Bakal Evaluasi Rekomendasi Kader Maju Pilkada 2024

RAOLNEWS.COM – Perolehan suara calon DPD RI Lampung Almira Nabila Fauzi Putri sulung Wabup Pringsewu 2017- 2022 berdasarkan hasil real Count KPU Lampung tanggal 22 Februari 2024 sebesar 299.859 (…

ALMIRA NABILA FAUZI Geser Petahana Abdul Hakim, Unggul 8.82 Persen Dengan Perolehan Suara 215.009

RAOLNEWS.COM – Menurut rekapitulasi KPU per Jumat (16/2) pukul 16.51 WIB, dengan data masuk 63,69 persen, Adik Mantan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim itu meraih 405.513 suara atau 16,64 persen….

Petahana DPD RI Lampung Terancam Tergeser, Hasil Quick Count Terpaut 0,5 Persen Dari Almira Fauzi, Pengamat : Quick Count Margin Error 4- 5 Persen

RAOLNEWS.COM- Posisi calon anggota DPD RI Dapil Lampung berdasarkan hitung cepat Rakata masih cair karena posisi Petahana hanya terpaut tidak sampai 1 persen dari pendatang baru Almira Nabila Fauzi. Menurut…

PT PLN UIW Papua dan Papua Barat Budiono Siapkan 1.244 Personel Sukseskan Pemilu 2024

RAOLNEWSCOM – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Papua dan Papua Barat menyiapkan 1.244 personel dalam rangka mengamankan sistem kelistrikan di wilayah setempat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk…

GM PLN UIW Papua Budiono Salurkan Program Gerobak Cahaya Bantuan UKM YBM PLN

RAOLNEWS.COM – Dalam Rangka Kunjungan Kerja General Manager PT PLN UIW Papua-Papua Barat berkesempatan menyambangi langsung penerima manfaat (Mustahik) Program Gerobak Cahaya. Dalam kunjungan General Manager PLN UIW Papua dan…