Usai Jumat Curhat Kapolda Lampung, Keributan Pecah Di Sekampung Udik Satu Korban Meninggal

Sun, 12 Feb 2023 03:33:34am

RAOLNEWSCOM- Usai mendapat kunjungan Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus bersama Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution dalam kegiatan Jum’at Curhat, dua kejadian keributan pecah diacara orgen tunggal yang terjadi di Kecamatan Sekampung Udik.

Keributan pada acara orgen tunggal pada pesta hajatan pernikahan berlangsung hingga malam terjadi di desa Gunung Pasir Jaya, Sekampung Udik.

Selain di Desa Gunung Pasir jaya keributan juga terjadi di Desa Purwo Kencono, yang mengakibatkan satu orang tewas ditusuk orang tak dikenal (OTK)

Kejadian keributan di orgen tunggal di Desa Gunung Pasir Jaya itu diduga dipicu minuman keras.

Keributan terjadi ditengah tenda terlihat antar pengunjung yang menyaksikan persis depan panggung utama musik orgen.

Kekinian video keributan orgen tunggal di Desa Gunung Pasir Jaya sekampung Udik itu beredar.

Terlihat keributan antar pengunjung pecah ditengah tenda bahkan terdengar ada seperti bunyi ledakan untuk melerai situasi.

Saat terjadi keributan dalam video yang beredar terlihat ada pihak yang mencoba untuk meredam suasana.

Sementara pemandu orgen berteriak bubar. Kursi pun melayang di lemparkan saat terjadi keributan tergambar dalam video amatir yang beredar.

Hiburan Orgen tunggal juga berlangsung hingga malam di wilayah Purwokencono, Sekampung Udik hingga satu warga dari putra Aji I, kecamatan Sukadana.

Dikonfirmasi Kapolsek Sekampung Udik Iptu Eko Budiarto Sabtu (11/2) menjelaskan, kejadian berlangsung pada 10 Februari 2023 pukul 23.00 WIB di dusun 7 Desa Purwo Kencono Kecamatan sekampung udik.

Korban tewas atas nama Sofyan (39) warga desa putra aji 1 Kecamatan Sukadana. Sedangkan pelaku hingga saat ini belum diketahui.

Menurut Kapolsek korban tewas akibat luka tusuk senjata tajam yang mengenai bagian dada dan perut sebelah kanan.

Korban ditemukan sekitar 500 meter dari tempat kejadian perkara hiburan.

Saat ditemukan oleh masyarakat korban dalam keadaan masih hidup lalu dibawa ke salah satu klinik bidan di desa setempat.

Saat hendak dirujuk ke rumah sakit Sukadana dalam perjalanan korban meninggal dunia.

Diketahui, Kapolda Lampung Irjen pol Akhmad Wiyagus mengunjungi Kecamatan Sekampung Udik tepatnya di Desa Sidorejo dalam giat Jum’at curhat.

Kegiatan berlangsung Jum’at (10/2), Kapolda mendapat curhatan dari warga tentang isu penculikan dan penanganan proses hukum penggelapan pupuk oleh ketua kelompok tani.(*)

San

News Feed

Sekjen Kementerian Kelautan dan Perikanan Prof Rudy Dilantik Nahkodai Alumni IKA Unila

RAOLNEWS.COM -Pelantikan IKA Unila sempat tertunda 2 tahun baru terealisasi hari ini, 20 April 2024. Acara pelantikan berlangsung di Hotel Grand Mercure hadir Ketua Umum IKA Komjen Pol Prof Rudy…

Beredarnya Video di Pelabuhan Bakauheni, Ini Penjelasan pihak ASDP

RAOLNEWS.COM -Terkait beredar nya video dikalangan wartawan terkait pelayanan pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, ini penjelasan ASDP Bakauheni, Lampung. Penjelasan terkait pelayanan di Pelabuhan Bakauheni pada 14 April 2024, sekitar pk…

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….