Selamat Jalan Mediarsyah Soetan Oelangan

Fri, 20 Jan 2023 03:06:12am

Mediarsyah Soetan Oelangan Berpulang

Raolnewscom-Lampung berduka. Pada hari Kamis (19 Januari 2023) Meidiarsyah Soetan Oelangan meninggal dunia, pria yang sehari-harinya disapa dengan panggilan Batin Medi menghadap Sang Khalik untuk selama-lamanya.
Putra kedua Tokoh Lampung Soetan Oelangan ini menghembuskan nafas terakhir akibat serangan jantung.
“Kami baru tahu Batin Meidi meninggal dunia pada hari Kamis – malam Jumat ini. Sekitar pukul 21.00 saya memanggilnya, dan tidak ada jawaban, saat saya masuk kamarnya Batin Meidi telah meninggal dunia,” kata Fani adinda dari (alm) Meidi.
Menurut Fani, Meidi tidak ada keluhan apapun. Bahkan hari-harinya diisi dengan keceriaan.
“Tidak ada keluhan kok. Seperti biasa aja. Tapi kami ikhlas atas kepergian Batin Meidi. Insya Allah Husnul Chotimah dan dimaafkan segala khilaf dan salah alm ya semasa hidup,” tutur Fani.
Meidi meninggal dunia menyisakan duka mendalam, terutama teman-teman dan sanak family yang ditinggalkan.
Patra Rahman (salah seorang saudara sekaligus teman keseharian) mengungkapkan dirinya hampir tak percaya akan kepergian orang yang selama ini dikenal baik dan ramah.
“Saya kaget. Karena setiap hari Batin Meidi menghadiri Takziah (almh) ibunda saya dirumah. Begitu juga hari ke-tujuh, bahkan dari rumah kami saya yang menghantarkannya pulang,” kata Patra dengan nada berat.
Begitupula dengan sahabat yang lain seperti Marvin PA.
“Batin Meidi baik-baik saja. Kami bertemu, membaca Surah Yasin berbarengan. Malam ini kami kehilangan orang yang baik hati dan santun,” kata Marvin PA.
Sedangkan sahabat kecil Meidi, Kaval (Suhardi Malik) menuturkan semasa hidup Batin Meidi dalam Sebulan terakhir selalu bersamanya. “Beberapa hari yang lalu kami kumpul. Makan dan minum kopi bareng Batin Meidi. Dia orang bijaksana dan selalu menyapa,” katanya.
(Alm) Meidi rencananya akan dikebumikan di Pemakaman Keluarga di Jln Pagar Alam – Gg PU. Semasa hidupnya (alm) Meidi aktif di berbagai organisasi seperti ; Lampung Sai, PWI, Pendekar Banten dan lain-lain.
Beliau meninggalkan Dua anak. (Alm) Meidi disemayamkan di rumah duka di Jln. KENANGA – Rawa Laut. Selamat Jalan Batin Meidi. Insya Allah Husnul Chotimah. Aamiin. (One/rls)

News Feed

Sidang Penipuan 6,5 Miliar di PN CikarangTerdakwa Bimo Priambodo Ditunda

BEKASI, RAOLNEWSCOM — Sidang ke-tiga kasus penipuan dan pemalsuan yang diduga dilakukan oleh Setyawan Priyambodo alias Bimo harus ditunda oleh Hakim Ketua. Sebelumnya, majelis hakim telah membuka persidangan, Bimo juga…

Imbas Jokowi Lantik Alzier Gubernur, Rakyat Lampung Bakal ” Kelebah” Nikmati Uang Hampir 1 Triliun

Lampung, RAOLNEWS.COM- Alzier minta Jokowi melantik dirinya sebagai Gubernur Lampung dan anggaran Pemilihan Gubernur Lampung 2024 hampir sebesar 1 triliun atau senilai 763 miliar dapat digunakan untuk membangun infrastruktur di…

Rektor IBN Fauzi Buka Open Turnamen Catur

Pringsewu, RAOLNEWS.COM -Perguruan Tinggi Institut Bhakti Nusantara (IBN) Pringsewu-Lampung gelar Open Turnamen Catur Rektor IBN Cup Pringsewu ke-3 tahun 2024. Diikuti 156 peserta dengan menyediakan total hadiah Rp9 juta. Pertandingan…

Terpilih Secara Sah Dan Demokratis, Presiden Jokowi Wajib Menjamin Hak Konstitusi Alzier

LAMPUNG, RAOLNEWS.COM- Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) diminta bersikap tegas dan harus bisa memastikan hak politik M.Alzier Dianis Thabranie sebagai Gubernur Lampung Terpilih yang hingga kini tak kunjung dilantik. Padahal…

Tokoh Agama Pringsewu Ngeluruk Partai Demokrat, Ambilkan Formulir Bupati Untuk Fauzi

RAOLNEWS.COM–Tokoh agama Kabupaten Pringsewu, mengambilkan formulir untuk DR.Fauzi dengan posisi bakal calon Bupati Pringsewu di Sekretariat DPD Partai Demokrat pringsewu, di Pekon Tambahrejo, Gadingrejo. Kedatangan tokoh agama terdiri delapan Ustadz…