Selamat Jalan Mediarsyah Soetan Oelangan

Fri, 20 Jan 2023 03:06:12am

Mediarsyah Soetan Oelangan Berpulang

Raolnewscom-Lampung berduka. Pada hari Kamis (19 Januari 2023) Meidiarsyah Soetan Oelangan meninggal dunia, pria yang sehari-harinya disapa dengan panggilan Batin Medi menghadap Sang Khalik untuk selama-lamanya.
Putra kedua Tokoh Lampung Soetan Oelangan ini menghembuskan nafas terakhir akibat serangan jantung.
“Kami baru tahu Batin Meidi meninggal dunia pada hari Kamis – malam Jumat ini. Sekitar pukul 21.00 saya memanggilnya, dan tidak ada jawaban, saat saya masuk kamarnya Batin Meidi telah meninggal dunia,” kata Fani adinda dari (alm) Meidi.
Menurut Fani, Meidi tidak ada keluhan apapun. Bahkan hari-harinya diisi dengan keceriaan.
“Tidak ada keluhan kok. Seperti biasa aja. Tapi kami ikhlas atas kepergian Batin Meidi. Insya Allah Husnul Chotimah dan dimaafkan segala khilaf dan salah alm ya semasa hidup,” tutur Fani.
Meidi meninggal dunia menyisakan duka mendalam, terutama teman-teman dan sanak family yang ditinggalkan.
Patra Rahman (salah seorang saudara sekaligus teman keseharian) mengungkapkan dirinya hampir tak percaya akan kepergian orang yang selama ini dikenal baik dan ramah.
“Saya kaget. Karena setiap hari Batin Meidi menghadiri Takziah (almh) ibunda saya dirumah. Begitu juga hari ke-tujuh, bahkan dari rumah kami saya yang menghantarkannya pulang,” kata Patra dengan nada berat.
Begitupula dengan sahabat yang lain seperti Marvin PA.
“Batin Meidi baik-baik saja. Kami bertemu, membaca Surah Yasin berbarengan. Malam ini kami kehilangan orang yang baik hati dan santun,” kata Marvin PA.
Sedangkan sahabat kecil Meidi, Kaval (Suhardi Malik) menuturkan semasa hidup Batin Meidi dalam Sebulan terakhir selalu bersamanya. “Beberapa hari yang lalu kami kumpul. Makan dan minum kopi bareng Batin Meidi. Dia orang bijaksana dan selalu menyapa,” katanya.
(Alm) Meidi rencananya akan dikebumikan di Pemakaman Keluarga di Jln Pagar Alam – Gg PU. Semasa hidupnya (alm) Meidi aktif di berbagai organisasi seperti ; Lampung Sai, PWI, Pendekar Banten dan lain-lain.
Beliau meninggalkan Dua anak. (Alm) Meidi disemayamkan di rumah duka di Jln. KENANGA – Rawa Laut. Selamat Jalan Batin Meidi. Insya Allah Husnul Chotimah. Aamiin. (One/rls)

News Feed

Calon DPD RI Almira Nabila Fauzi Raih 55 Ribu Suara di Pringsewu, Ismet Roni : Golkar Bakal Evaluasi Rekomendasi Kader Maju Pilkada 2024

RAOLNEWS.COM – Perolehan suara calon DPD RI Lampung Almira Nabila Fauzi Putri sulung Wabup Pringsewu 2017- 2022 berdasarkan hasil real Count KPU Lampung tanggal 22 Februari 2024 sebesar 299.859 (…

ALMIRA NABILA FAUZI Geser Petahana Abdul Hakim, Unggul 8.82 Persen Dengan Perolehan Suara 215.009

RAOLNEWS.COM – Menurut rekapitulasi KPU per Jumat (16/2) pukul 16.51 WIB, dengan data masuk 63,69 persen, Adik Mantan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim itu meraih 405.513 suara atau 16,64 persen….

Petahana DPD RI Lampung Terancam Tergeser, Hasil Quick Count Terpaut 0,5 Persen Dari Almira Fauzi, Pengamat : Quick Count Margin Error 4- 5 Persen

RAOLNEWS.COM- Posisi calon anggota DPD RI Dapil Lampung berdasarkan hitung cepat Rakata masih cair karena posisi Petahana hanya terpaut tidak sampai 1 persen dari pendatang baru Almira Nabila Fauzi. Menurut…

PT PLN UIW Papua dan Papua Barat Budiono Siapkan 1.244 Personel Sukseskan Pemilu 2024

RAOLNEWSCOM – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Papua dan Papua Barat menyiapkan 1.244 personel dalam rangka mengamankan sistem kelistrikan di wilayah setempat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk…

GM PLN UIW Papua Budiono Salurkan Program Gerobak Cahaya Bantuan UKM YBM PLN

RAOLNEWS.COM – Dalam Rangka Kunjungan Kerja General Manager PT PLN UIW Papua-Papua Barat berkesempatan menyambangi langsung penerima manfaat (Mustahik) Program Gerobak Cahaya. Dalam kunjungan General Manager PLN UIW Papua dan…