” Ashiap Man” Sosok Atta Halilintar Melawan Perusahaan Jahat

Fri, 18 Nov 2022 05:05:17am

RAOLNEWSCOM -Debut sutradara dari Atta Halilintar lewat film berjudul “Ashiap Man” menceritakan seorang pria yang ingin menjadi pahlawan super dan perjuangannya dalam membantu kampungnya melawan sebuah perusahaan jahat di balik kematian ayahnya. Simak empat alasan mengapa “Ashiap Man” menarik untuk ditonton, dikutip dari siaran resmi Prime Video, Jumat.

Kisah pahlawan super yang lebih relatable
Ashiap Man mengikuti sosok Zul (Atta Halilintar) yang selalu bermimpi ingin menjadi seorang pahlawan super sejak kecil. Namun ketika sebuah ancaman datang yang akan mempengaruhi kehidupan kampungnya, Zul pun mulai memahami arti menjadi sosok pahlawan super yang sesungguhnya. Atta menjelaskan bahwa pahlawan super di film ini dapat ditemukan di kehidupan sehari-hari.

“Zul adalah orang biasa yang tidak punya kekuatan super tetapi ingin menjadi pahlawan super. Jadi dia memanfaatkan apa yang ada, termasuk kostum yang dibeli di toko daring, dan bekerja keras untuk menjadi apa yang diinginkan dengan kemampuan dan caranya sendiri.”

Komedi pahlawan super yang ringan untuk keluarga
Meski bertema pahlawan super, banyak unsur komedi yang dapat dinantikan di film ini. Menurut Atta, Ashiap Man sengaja dikemas menjadi sebuah cerita pahlawan super yang ringan agar dapat ditonton bersama dengan keluarga. Berbagai adegan pertempuran pun sengaja dibuat tanpa terlihat keras namun tetap menarik untuk diikuti.

Pesan moral yang dapat dipetik.
Menceritakan seorang pria biasa yang ingin menjadi pahlawan super, tentunya ada berbagai pesan moral yang dapat dipetik di film ini. Atta sendiri mengakui bahwa konsep pahlawan super di film ini berbeda dari yang biasa diperlihatkan. Dia ingin menggambarkan sosok pahlawan super yang tidak memiliki kekuatan super, namun terus berjuang untuk mencapai kemampuan maksimalnya dengan berusaha. Lewat karakter Zul, penonton akan diajak untuk menyelami makna dan cara untuk menjadi seorang pahlawan super bagi orang-orang di sekitar.(ANTARA)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…