Kisah Cinta Artis Venna Melinda Ternodai KDRT

Mon, 9 Jan 2023 08:35:01pm

Jakarta, Raolnewscom Indonesia –Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke Polres Kediri, Jawa Timur, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto menjelaskan kronologi kasus KDRT yang dialami Venna Melinda. Ia mengatakan kejadian tersebut bermula ketika pasangan tersebut cekcok di salah satu hotel di Kediri.

“Awal mula kejadian kasus ini dimulai dari yang bersangkutan ini cekcok di salah satu hotel di wilyah Kediri. Kemudian dilakukan pelaporan ke Polres Kota Kediri,” jelas Dirmanto, seperti dikutip , Senin (9/1).

Venna Melinda Polisikan Suami Terkait Dugaan KDRT
Pihak Polres Kediri langsung melakukan penyelidikan. Selain itu, Ferry Irawan selaku terlapor meminta agar kasus tersebut ditangani Polda Jawa Timur dengan alasan karena domisilinya berada di Surabaya.

“Setelah dilakukan upaya oleh penyidik Polres Kediri Kota, terlapor meminta kasus ini ditangani Polda Jatim mengingat domisili yang bersangkutan ada di Surabaya,” ujar Dirmanto.

Pihak Polda Jawa Timur dilaporkan telah melakukan penyelidikan pada Senin (9/1) pagi terhadap kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. Selain itu, Polda Jawa Timur juga mengatakan telah memeriksa empat orang saksi.

“Berdasarkan pemeriksaan sementara yang bersangkutan suami istri,” jelas Dirmanto.

“Sekitar empat saksi yang diperiksa di sana, namun demikian masih akan terus didalami oleh penyidik Polda Jatim,” sambungnya.

Sebelumnya, aktris Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan itu dibenarkan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jawa Timur, Kombes Totok Suharyanto.

“Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT,” kata Totok, Senin (9/1).

Totok mengatakan terlapor dalam kasus ini adalah Ferry Irawan yang tak lain ada suami pelapor sendiri. Diduga tindak KDRT itu sendiri terjadi di sebuah hotel di Kediri.

“Pelaporannya KDRT. Terlapor suaminya. V masih dalam pemeriksaan. Kejadiannya hari Minggu (8/1) pagi. Locus di hotel Kediri Kota,” ucapnya.

Ia menyebut laporan itu mulanya dilakukan di Polres Kediri Kota. Namun penyidik melimpahkannya ke Polda Jatim, dan sedang ditangani Subdit Renakta.

Totok belum bisa menjelaskan detail soal tindak KDRT yang dialami Venna. Ia menyebut hal itu masalah dalam proses pemeriksaan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menjadi pasangan suami istri pada 7 Maret 2022. Pernikahan keduanya berlangsung di Wide Sands Beach Retreat, Bali.

Sebelum menikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda membina rumah tangga dengan aktor Ivan Fadilla Soedjoko. Keduanya memiliki dua orang anak, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Sedangkan, Ferry Irawan sudah pernah menikah dua kali sebelum mengikat janji suci dengan Venna Melinda. Ia menikah dengan Noviyana Shintawati pada 2001 hingga 2009, lalu Anggia Novita pada 2009 hingga 2021. ( tim)

News Feed

Rektor IBN Pringsewu Dr Fauzi Bangga Wildan Raih Emas PON XXI Aceh

Pringsewu, Raolnews – Rektor Institut Bakti Nusantara (IBN) Lampung, Dr. Fauzi, dengan bangga menyambut kedatangan M. Wildan, atlet pencak silat yang berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON)…

Kamad MAN 1 Balam Dr Lukman Hakim Bersyukur, Kembali Siswanya Juarai Olimpiade Fisika UIN Raden Intan

Bandarlampung, Raolnews- Kembali menuai prestasi siswa MAN 1 Bandar Lampung dibawah kendali kepala Madrasah ( Kamad ) Dr Lukman Hakim, SPd.MM. Pada ajang Physics Festival 2024 UIN Raden Intan Lampung…

Sidang Penipuan 6,5 Miliar di PN CikarangTerdakwa Bimo Priambodo Ditunda

BEKASI, RAOLNEWSCOM — Sidang ke-tiga kasus penipuan dan pemalsuan yang diduga dilakukan oleh Setyawan Priyambodo alias Bimo harus ditunda oleh Hakim Ketua. Sebelumnya, majelis hakim telah membuka persidangan, Bimo juga…

Imbas Jokowi Lantik Alzier Gubernur, Rakyat Lampung Bakal ” Kelebah” Nikmati Uang Hampir 1 Triliun

Lampung, RAOLNEWS.COM- Alzier minta Jokowi melantik dirinya sebagai Gubernur Lampung dan anggaran Pemilihan Gubernur Lampung 2024 hampir sebesar 1 triliun atau senilai 763 miliar dapat digunakan untuk membangun infrastruktur di…

Rektor IBN Fauzi Buka Open Turnamen Catur

Pringsewu, RAOLNEWS.COM -Perguruan Tinggi Institut Bhakti Nusantara (IBN) Pringsewu-Lampung gelar Open Turnamen Catur Rektor IBN Cup Pringsewu ke-3 tahun 2024. Diikuti 156 peserta dengan menyediakan total hadiah Rp9 juta. Pertandingan…