Kisah Cinta Artis Venna Melinda Ternodai KDRT

Mon, 9 Jan 2023 08:35:01pm

Jakarta, Raolnewscom Indonesia –Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke Polres Kediri, Jawa Timur, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto menjelaskan kronologi kasus KDRT yang dialami Venna Melinda. Ia mengatakan kejadian tersebut bermula ketika pasangan tersebut cekcok di salah satu hotel di Kediri.

“Awal mula kejadian kasus ini dimulai dari yang bersangkutan ini cekcok di salah satu hotel di wilyah Kediri. Kemudian dilakukan pelaporan ke Polres Kota Kediri,” jelas Dirmanto, seperti dikutip , Senin (9/1).

Venna Melinda Polisikan Suami Terkait Dugaan KDRT
Pihak Polres Kediri langsung melakukan penyelidikan. Selain itu, Ferry Irawan selaku terlapor meminta agar kasus tersebut ditangani Polda Jawa Timur dengan alasan karena domisilinya berada di Surabaya.

“Setelah dilakukan upaya oleh penyidik Polres Kediri Kota, terlapor meminta kasus ini ditangani Polda Jatim mengingat domisili yang bersangkutan ada di Surabaya,” ujar Dirmanto.

Pihak Polda Jawa Timur dilaporkan telah melakukan penyelidikan pada Senin (9/1) pagi terhadap kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. Selain itu, Polda Jawa Timur juga mengatakan telah memeriksa empat orang saksi.

“Berdasarkan pemeriksaan sementara yang bersangkutan suami istri,” jelas Dirmanto.

“Sekitar empat saksi yang diperiksa di sana, namun demikian masih akan terus didalami oleh penyidik Polda Jatim,” sambungnya.

Sebelumnya, aktris Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan itu dibenarkan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jawa Timur, Kombes Totok Suharyanto.

“Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT,” kata Totok, Senin (9/1).

Totok mengatakan terlapor dalam kasus ini adalah Ferry Irawan yang tak lain ada suami pelapor sendiri. Diduga tindak KDRT itu sendiri terjadi di sebuah hotel di Kediri.

“Pelaporannya KDRT. Terlapor suaminya. V masih dalam pemeriksaan. Kejadiannya hari Minggu (8/1) pagi. Locus di hotel Kediri Kota,” ucapnya.

Ia menyebut laporan itu mulanya dilakukan di Polres Kediri Kota. Namun penyidik melimpahkannya ke Polda Jatim, dan sedang ditangani Subdit Renakta.

Totok belum bisa menjelaskan detail soal tindak KDRT yang dialami Venna. Ia menyebut hal itu masalah dalam proses pemeriksaan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menjadi pasangan suami istri pada 7 Maret 2022. Pernikahan keduanya berlangsung di Wide Sands Beach Retreat, Bali.

Sebelum menikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda membina rumah tangga dengan aktor Ivan Fadilla Soedjoko. Keduanya memiliki dua orang anak, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Sedangkan, Ferry Irawan sudah pernah menikah dua kali sebelum mengikat janji suci dengan Venna Melinda. Ia menikah dengan Noviyana Shintawati pada 2001 hingga 2009, lalu Anggia Novita pada 2009 hingga 2021. ( tim)

News Feed

Sekjen Kementerian Kelautan dan Perikanan Prof Rudy Dilantik Nahkodai Alumni IKA Unila

RAOLNEWS.COM -Pelantikan IKA Unila sempat tertunda 2 tahun baru terealisasi hari ini, 20 April 2024. Acara pelantikan berlangsung di Hotel Grand Mercure hadir Ketua Umum IKA Komjen Pol Prof Rudy…

Beredarnya Video di Pelabuhan Bakauheni, Ini Penjelasan pihak ASDP

RAOLNEWS.COM -Terkait beredar nya video dikalangan wartawan terkait pelayanan pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, ini penjelasan ASDP Bakauheni, Lampung. Penjelasan terkait pelayanan di Pelabuhan Bakauheni pada 14 April 2024, sekitar pk…

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….