Komandan Korem 043 Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy Bangga jadi Anak Brimob, Sinergi TNI Polri Wajib Dipertahankan

Tue, 8 Nov 2022 05:49:06am

Raolnewscom- Komandan Korem 043 Garuda Hitam Brigjen TNI. Ruslan Effendi, SIP mengaku bangga menjadi seorang anak dari anggota Brimob dan sangat bangga dan apresiasi terkait kunjungan anak anak Polri yang tergabung di dalam organisasi KBPP Polri Lampung di bawah Pimpinan ketua nya Dr. Fauzi, ME.M.Kom wakil Bupati Pringsewu periode 2017- 2022, Selasa ( 7-11-2022).

“Selaku anak yg terlahir dari ayah seorang Anggota Brimob , saya merasa bangga dan sangat mengapresiasi atas kunjungan Ketua PD. KBPP Polri Lampung Dr. Fauzi, ME,M.kom Wakil Bupati Pringsewu periode 2017 – 2022 dan Pengurus PD KBPP Polri Lampung.

” Sebagai Danrem 043 Gatam, tentunya saya berharap mari kita sama sama bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat, organisasi kemasyarakatan dan lain lain untuk berbuat yg terbaik, berbakti pada masyarakat, negara dan bangsa khususnya di Lampung yg kita cintai ini

” Mari kita pupuk dan jaga
Sinergisitas yg selama ini terjalin dengan baik antar TNI dan Polri dalam setiap kegiatan demi terciptanya situasi yg aman dan kondusif di Provinsi Lampung”Tegas Brigjen Ruslan Effendy, SIP.

Komandan Korem 043 Garam, Brigjen TNI. Ruslan Effendy, SIP didampingi Ketua PD KBPP Polri Dr.Fauzi, ME.MKom dan Pengurus PD KBPP Polri Lainnya, Saat Kunjungan anak anak Polri kebetulan Brigjen TNI Ruslan Effendy, SIP adalah putra seorang anggota Polri yang bertugas di Brimob

Sementara Ketua PD KBPP Polri Lampung Dr. Fauzi, ME.M.Kom kepada dihadapan Danrem mengungkapkan saat ini kita wajib bersiap siap menghadapi resesi dunia.
Anak anak Polri mempunyai program Gerakan K3 dalam menghadapi resesi dunia
Untuk Kabupaten tidak perlu khawatir akan inflasi seperti dampak kenaikan harga harga .
Seperti harga cabe yang terkadang melambung tinggi salah satu penyumbang inflasi.

Ada gerakan K3 ( kolam, kebun, kandang) dalam menghadapi resesi dunia.
Seperti di daerah Pringsewu sangat cocok di buatkan gerakan K3.

Mau makan ikan tinggal ambil dikolam, mau makan sayuran dan buah ambil dikebun hingga mau makan daging tinggal potong ternak peliharaan , untuk masyarakat di Kabupaten tidak terlalu perlu khawatir akan resesi dunia, ujar Fauzi yang juga Rektor Institut Bakti Nusantara kampusnya tersebar di beberapa wilayah di Lampung.

Dalam kunjungan PD KBPP Polri Lampung Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy,S.I.P didampingi oleh
Kasrem 043 Gatam Kolonel Inf Prasetyo dan
Pasibinpers Korem 043 /Gatam Mayor Inf D.B Harahap, ikut mendampingi jajaran Pengurus PD KBPP Polri Lampung Sekretaris M. Nizar Rohman, Sag.M.Sos dan Wakil Ketua 1 OKK KBPP Polri Wiliyus Prayietno,SH.MH.(tim)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…