Mantan Danrem Lampung Dan KABAIS TNI Letjen Pur Joni Supriyanto Masuk TIM GANJAR – MACHFUD

Thu, 2 Nov 2023 01:50:33am

RAOLNEWS.COM -Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengumumkan nama-nama baru yang masuk TPN.

Mereka berasal dari pengusaha hingga purnawirawan TNI, bahkan ada nama mantan Danrem Lampung Letjen TNI Pur.Joni Supriyanto.

Anggota yang baru bergabung dari kalangan pengusaha adalah Regi Wahyu menjabat sebagai Kepala Staf Pimpinan TPN, Dharmaji Suradika sebagai Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) TPN, dan Bagas Adhadirga sebagai Wakil Ketua TPN.

“Dengan bergabungnya Regi Wahyu di TPN Ganjar-Mahfud, maka kerja TPN Ganjar-Mahfud jadi semakin efektif dalam memenangkan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024,” ujar Arsjad di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2023).

Adapun Regi adalah Founder dan CEO Hara Token sejak 2018-sekarang. Dia juga menjadi Co-Founder dan CEO Dattabot sejak 2015-sekarang.

Arsjad menyebut Regi sudah mengambil cuti dari dua pekerjaannya.

Sementara itu, alasan membentuk TPM TPN yakni untuk menggaet pemilih muda.

Sebab, mayoritas pemilih di Pemilu 2024 berasal dari kalangan muda. Hal inilah yang membuat TPN memilih Dharmaji memimpin tim tersebut.

“Aji merupakan seorang profesional muda, juga pengusaha, consultant dan juga aktivis,” kata Arsjad.

Ketua KADIN ini menambahkan Dharmaji akan memimpin TPM TPN bersama Fitria Aldiani.

Fitria merupakan direktur yang memiliki latar belakang di NGO Nasional dan Internasional.

Saat ini, dia bekerja sebagai peneliti yang memegang project Bappenas.

Sedangkan Bagas Adhadirga adalah pengusaha muda di dunia aviasi, yaitu Founder dan CEO PT Asia Aero Technology yang bergerak di bidang pengembangan dan pelayanan bandara udara.

Purnawirawan TNI yang Bergabung
Lebih lanjut, purnawirawan TNI yang bergabung dan menjabat sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud antara lain mantan Kepala Badan Intelijen Strategis (Kabais) TNI periode 2020-2022 Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto.

“Pak Joni akan memperkuat tim pemenangan Ganjar-Mahfud sebagai wakil ketua bersama dengan wakil ketua lainnya,” kata Arsjad.

Kemudian, Laksamana Madya TNI (Purn) Desi Albert Mamahit dan Marsekal Madya TNI (Purn) Tatang Harlyansyah juga menjadi Wakil Ketua TPN.

Desi Albert pernah menjabat sebagai Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia yang dilantik Presiden Joko Widodo pada 27 Mei 2015. Sedangkan Tatang pernah menjadi Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara atau Kodiklat TNI AU yang bermarkas di Halim Perdana Kusuma.(*)

News Feed

Sidang Penipuan 6,5 Miliar di PN CikarangTerdakwa Bimo Priambodo Ditunda

BEKASI, RAOLNEWSCOM — Sidang ke-tiga kasus penipuan dan pemalsuan yang diduga dilakukan oleh Setyawan Priyambodo alias Bimo harus ditunda oleh Hakim Ketua. Sebelumnya, majelis hakim telah membuka persidangan, Bimo juga…

Imbas Jokowi Lantik Alzier Gubernur, Rakyat Lampung Bakal ” Kelebah” Nikmati Uang Hampir 1 Triliun

Lampung, RAOLNEWS.COM- Alzier minta Jokowi melantik dirinya sebagai Gubernur Lampung dan anggaran Pemilihan Gubernur Lampung 2024 hampir sebesar 1 triliun atau senilai 763 miliar dapat digunakan untuk membangun infrastruktur di…

Rektor IBN Fauzi Buka Open Turnamen Catur

Pringsewu, RAOLNEWS.COM -Perguruan Tinggi Institut Bhakti Nusantara (IBN) Pringsewu-Lampung gelar Open Turnamen Catur Rektor IBN Cup Pringsewu ke-3 tahun 2024. Diikuti 156 peserta dengan menyediakan total hadiah Rp9 juta. Pertandingan…

Terpilih Secara Sah Dan Demokratis, Presiden Jokowi Wajib Menjamin Hak Konstitusi Alzier

LAMPUNG, RAOLNEWS.COM- Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) diminta bersikap tegas dan harus bisa memastikan hak politik M.Alzier Dianis Thabranie sebagai Gubernur Lampung Terpilih yang hingga kini tak kunjung dilantik. Padahal…

Tokoh Agama Pringsewu Ngeluruk Partai Demokrat, Ambilkan Formulir Bupati Untuk Fauzi

RAOLNEWS.COM–Tokoh agama Kabupaten Pringsewu, mengambilkan formulir untuk DR.Fauzi dengan posisi bakal calon Bupati Pringsewu di Sekretariat DPD Partai Demokrat pringsewu, di Pekon Tambahrejo, Gadingrejo. Kedatangan tokoh agama terdiri delapan Ustadz…