Mantan Danrem Lampung Dan KABAIS TNI Letjen Pur Joni Supriyanto Masuk TIM GANJAR – MACHFUD

Thu, 2 Nov 2023 01:50:33am

RAOLNEWS.COM -Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengumumkan nama-nama baru yang masuk TPN.

Mereka berasal dari pengusaha hingga purnawirawan TNI, bahkan ada nama mantan Danrem Lampung Letjen TNI Pur.Joni Supriyanto.

Anggota yang baru bergabung dari kalangan pengusaha adalah Regi Wahyu menjabat sebagai Kepala Staf Pimpinan TPN, Dharmaji Suradika sebagai Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) TPN, dan Bagas Adhadirga sebagai Wakil Ketua TPN.

“Dengan bergabungnya Regi Wahyu di TPN Ganjar-Mahfud, maka kerja TPN Ganjar-Mahfud jadi semakin efektif dalam memenangkan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024,” ujar Arsjad di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2023).

Adapun Regi adalah Founder dan CEO Hara Token sejak 2018-sekarang. Dia juga menjadi Co-Founder dan CEO Dattabot sejak 2015-sekarang.

Arsjad menyebut Regi sudah mengambil cuti dari dua pekerjaannya.

Sementara itu, alasan membentuk TPM TPN yakni untuk menggaet pemilih muda.

Sebab, mayoritas pemilih di Pemilu 2024 berasal dari kalangan muda. Hal inilah yang membuat TPN memilih Dharmaji memimpin tim tersebut.

“Aji merupakan seorang profesional muda, juga pengusaha, consultant dan juga aktivis,” kata Arsjad.

Ketua KADIN ini menambahkan Dharmaji akan memimpin TPM TPN bersama Fitria Aldiani.

Fitria merupakan direktur yang memiliki latar belakang di NGO Nasional dan Internasional.

Saat ini, dia bekerja sebagai peneliti yang memegang project Bappenas.

Sedangkan Bagas Adhadirga adalah pengusaha muda di dunia aviasi, yaitu Founder dan CEO PT Asia Aero Technology yang bergerak di bidang pengembangan dan pelayanan bandara udara.

Purnawirawan TNI yang Bergabung
Lebih lanjut, purnawirawan TNI yang bergabung dan menjabat sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud antara lain mantan Kepala Badan Intelijen Strategis (Kabais) TNI periode 2020-2022 Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto.

“Pak Joni akan memperkuat tim pemenangan Ganjar-Mahfud sebagai wakil ketua bersama dengan wakil ketua lainnya,” kata Arsjad.

Kemudian, Laksamana Madya TNI (Purn) Desi Albert Mamahit dan Marsekal Madya TNI (Purn) Tatang Harlyansyah juga menjadi Wakil Ketua TPN.

Desi Albert pernah menjabat sebagai Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia yang dilantik Presiden Joko Widodo pada 27 Mei 2015. Sedangkan Tatang pernah menjadi Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara atau Kodiklat TNI AU yang bermarkas di Halim Perdana Kusuma.(*)

News Feed

Calon DPD RI Almira Nabila Fauzi Raih 55 Ribu Suara di Pringsewu, Ismet Roni : Golkar Bakal Evaluasi Rekomendasi Kader Maju Pilkada 2024

RAOLNEWS.COM – Perolehan suara calon DPD RI Lampung Almira Nabila Fauzi Putri sulung Wabup Pringsewu 2017- 2022 berdasarkan hasil real Count KPU Lampung tanggal 22 Februari 2024 sebesar 299.859 (…

ALMIRA NABILA FAUZI Geser Petahana Abdul Hakim, Unggul 8.82 Persen Dengan Perolehan Suara 215.009

RAOLNEWS.COM – Menurut rekapitulasi KPU per Jumat (16/2) pukul 16.51 WIB, dengan data masuk 63,69 persen, Adik Mantan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim itu meraih 405.513 suara atau 16,64 persen….

Petahana DPD RI Lampung Terancam Tergeser, Hasil Quick Count Terpaut 0,5 Persen Dari Almira Fauzi, Pengamat : Quick Count Margin Error 4- 5 Persen

RAOLNEWS.COM- Posisi calon anggota DPD RI Dapil Lampung berdasarkan hitung cepat Rakata masih cair karena posisi Petahana hanya terpaut tidak sampai 1 persen dari pendatang baru Almira Nabila Fauzi. Menurut…

PT PLN UIW Papua dan Papua Barat Budiono Siapkan 1.244 Personel Sukseskan Pemilu 2024

RAOLNEWSCOM – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Papua dan Papua Barat menyiapkan 1.244 personel dalam rangka mengamankan sistem kelistrikan di wilayah setempat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk…

GM PLN UIW Papua Budiono Salurkan Program Gerobak Cahaya Bantuan UKM YBM PLN

RAOLNEWS.COM – Dalam Rangka Kunjungan Kerja General Manager PT PLN UIW Papua-Papua Barat berkesempatan menyambangi langsung penerima manfaat (Mustahik) Program Gerobak Cahaya. Dalam kunjungan General Manager PLN UIW Papua dan…