Puluhan Relawan Ganjar – Mahfud Konsolidasi Tidak Takut di Keroyok

Tue, 7 Nov 2023 08:57:05am

RAOLNEWS.COM- Puluhan Gabungan Relawan pemenangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD semakin masif bergerak di Lampung. Kali ini, Relawan menggelar focus group discussion sekaligus konsolidasi dalam rangka pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud pada kontestasi Pilpres 2024.

Kegiatan yang mengusung tema “Bergerak Serentak, Bersatu Maju Berjuang Menang”dihadiri ratusan orang yang tergabung dalam beragam relawan Ganjar-Mahfud di Hotel Horizon, Bandar Lampung, Senin, 6 November 2023 malam.

Agenda ini dalam rangka konsolidasi seluruh relawan yang ada di Provinsi Lampung. Selain pendataan, konsolidasi ini untuk memperkuat gerakan untuk memudahkan pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Masing-masing relawan mempresentasikan wilayahnya untuk kita data sehingga dapat terdeteksi dimana saja,” ujar Tim Organik Denny yang memandu diskusi itu didampingi Sekretaris Jangkar Merah Putih Provinsi Lampung Muzzamil, dan Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Jaringan Organisasi Komunitas Warga Indonesia (Jokowi) Provinsi Lampung Yohanes Joko Purwanto.

Selain pendataan, kegiatan itu juga bagian konsolidasi untuk pemetaan di masing-masing daerah Provinsi Lampung.

“Kita akan rembuk bersama, dilanjutkan deklarasi di setiap kabupaten/kota. Sehingga dapat bergerak serentak bersatu maju berjuang menang,” ujarnya.

Koordinator Relawan IM Ganjar Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah, menyampaikan bahwa pihaknya sudah membentuk relawan IM Ganjar di 11 kabupaten/kota. Struktur bahkan telah terbentuk sampai dengan tingkat kecamatan, kelurahan dan RT.

“Kami baru saja terbentuk, tapi akan kami maksimalkan, hingga IM Ganjar telah terbentuk 11 kabupaten/kota di Lampung. Hari ini alhamdulillah juga sudah terbentuk sampai di tingkat RT di Kota Bandar Lampung. Kami juga akan maksimalkan agar relawan terbentuk di seluruh RT di kabupaten/kota lainnya,” tegas Iqbal saat sambutan.

Lebih lanjut, ia menegaskan kepada seluruh relawan di Provinsi Lampung bahwa pihaknya akan memperjuangkan calon presiden Ganjar-Mahfud sampai menang.

“Pada prinsipnya kami komitmen dalam memperjuangkan Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden pada 2024 nanti,” tegasnya.

Daftar Relawan yang hadir:

1. Juragan

2. GP Nusantara

3. JLN

4. Degan Ijo

5. Sahabat Buruh Ganjar

6. Sahabat Ganjar

7. Jangkar Merah Putih

8. Seknas Jokowi

9. Relawan Indonesia Bagus

10. Dulur Ganjar Pranowo

11. Gaspol Lamtim

12. Poros Ganjar

13. Sergap

14. MSP

15. Banteng 99 Ketut Erawan

16. Rumah Kita

17. RGR

18. IM Ganjar

19. Metal For Ganjar Papua

20. RGP

21. RGP 2024

22. Barisan Soekarnois Ganjar For President

23. Guntur

24. Nelayan

25. KasGan

26. Gerak 98

27. Pecinta Gusdur Lampung

28. PGSI Lampung

29. Jargon

30. Jis

31. Team Media

32. GSM

33. Gapura

34. Kel. Besar Putra Putri Polri

35. Garuda Berwarna Nusantara

36. ORI

37. Gantari ( * )

News Feed

Calon DPD RI Almira Nabila Fauzi Raih 55 Ribu Suara di Pringsewu, Ismet Roni : Golkar Bakal Evaluasi Rekomendasi Kader Maju Pilkada 2024

RAOLNEWS.COM – Perolehan suara calon DPD RI Lampung Almira Nabila Fauzi Putri sulung Wabup Pringsewu 2017- 2022 berdasarkan hasil real Count KPU Lampung tanggal 22 Februari 2024 sebesar 299.859 (…

ALMIRA NABILA FAUZI Geser Petahana Abdul Hakim, Unggul 8.82 Persen Dengan Perolehan Suara 215.009

RAOLNEWS.COM – Menurut rekapitulasi KPU per Jumat (16/2) pukul 16.51 WIB, dengan data masuk 63,69 persen, Adik Mantan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim itu meraih 405.513 suara atau 16,64 persen….

Petahana DPD RI Lampung Terancam Tergeser, Hasil Quick Count Terpaut 0,5 Persen Dari Almira Fauzi, Pengamat : Quick Count Margin Error 4- 5 Persen

RAOLNEWS.COM- Posisi calon anggota DPD RI Dapil Lampung berdasarkan hitung cepat Rakata masih cair karena posisi Petahana hanya terpaut tidak sampai 1 persen dari pendatang baru Almira Nabila Fauzi. Menurut…

PT PLN UIW Papua dan Papua Barat Budiono Siapkan 1.244 Personel Sukseskan Pemilu 2024

RAOLNEWSCOM – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Papua dan Papua Barat menyiapkan 1.244 personel dalam rangka mengamankan sistem kelistrikan di wilayah setempat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk…

GM PLN UIW Papua Budiono Salurkan Program Gerobak Cahaya Bantuan UKM YBM PLN

RAOLNEWS.COM – Dalam Rangka Kunjungan Kerja General Manager PT PLN UIW Papua-Papua Barat berkesempatan menyambangi langsung penerima manfaat (Mustahik) Program Gerobak Cahaya. Dalam kunjungan General Manager PLN UIW Papua dan…