Atlet Pra Popnas Minta Gubernur Lampung Perbaiki Standar Gizi Atlet Dan Bau Kamar Penginapan

Sat, 15 Oct 2022 04:13:49am

Raolnews.com- Atlet olahraga Pra Popnas Lampung yang menginap di Hotel Asoka di Jl P.Morotai, Bandar Lampung mengeluhkan fasilitas yang kurang memadai mulai dari makan yang kurang bergizi sampai dengan kondisi kamar mandi yang bau.

Bahkan atlet dari DKI Jakarta melakukan protes kepada Panitia sudah di pindahkan dari awalnya di Hotel Asoka ke Hotel Radison.

” Kami mengeluhkan pelayanan di hotel ini, mulai makanan yang kurang memadai dan bergizi layaknya kebutuhan seorang atlet.

Bahkan fasilitas kamar WC nya berbau, kami sejak tanggal 13 bulan kemaren Lalu di hotel ini pak, Atlet dari DKI Jakarta sudah dipindah kan ke Hotel Radison pak karena disini kurang nyaman pak.” Ujar salah satu atlet Anto bukan nama sebenarnya, Sabtu, (15-2-2020 )kepada Raolnews.com.

Lanjutnya, ” Kami dia awal masuk pertama di ajak makan di restauran Begadang sekali pak, namun selanjutnya makan dengan menu seadanya tidak sesuai dengan standar gizi seorang atlet yang berjuang membawa nama daerah, ” akhir Anto.

Seorang atlet lainnya yang tidak mau disebutkan nama nya mengatakan, ” Hampir seluruh atlet lainnya mengeluhkan kondisi ketidak nyamanan kamar mandi penginapan yang berbau sampai dengan menu yang tidak memenuhi standar gizi atlet.

Gubernur Lampung Arinal Bersama Atlet Pra Popnas 2022

Dia meminta pak Gubernur memperhatikan kondisi atlet Lampung. ” Tolong pak Gubernur Arinal perhatikan kami atlet mohon agar diberikan makanan berstandar gizi atlet juga penginapan kami kondisi kamar mandinya berbau pak,Tandasnya. (tim)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…