Rinaldi Alzier Buka Bersama Di Kampung Halaman Desa Pampangan Pesawaran

Sun, 16 Apr 2023 02:28:43am

RAOLNEWSCOM – Wakil ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran, Muhammad Rinaldi Alzier mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama. Dia menyambangi para lansia, ibu-ibu dan anak yatim piatu di kampung halaman di Desa Pampangan, Gedong Tataan, Pesawaran, Sabtu (15/4/2023).

Muhammad Rinaldi Alzier yang akrab disapa Bang Aldi adalah sosok pemuda asli Pesawaran. Namun demikian masih banyak masyarakat Kabupaten Pesawaran yang belum mengenal siapa dirinya. Hal ini dikarenakan Bang Aldi baru menyelesaikan pendidikan terakhirnya di Coventry University London, dan akhirnya memilih pulang kampung untuk mengabdikan diri untuk membantu kemajuan daerah asal kelahirannya. Bang Aldi sendiri merupakan adalah anak kandung dari tokoh Lampung yang juga pendiri Kabupaten Pesawaran, M.Alzier Dianis Thabranie.

Menurut Bang Aldi, kegiatan ini digelar tiada lain untuk menjaga tali silaturahmi masyarakat pesawaran (keluarga) agar tetap kompak dan saling mendoakan. Apalagi di sini merupakan kampung halaman saya.

“Saya merasa sangat senang berada disini, karena selain dapat berkumpul dengan keluarga, saya juga dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat pesawaran, karena esensi dari kegiatan ini bagaimana kita mempererat hubungan ini,” katanya.

Lanjut di dalam sambutannya, Bang Aldi yang juga cucu dari Almarhum Zainal Abidin Pagar Alam mantan Gubernur Lampung dan Almarhum Walikota Bandar Lampung Hi. Thabrani Daud, mengucapkan terimakasih atas kehadirannya bapak-ibu dan adik-adik semua didalam acara silaturahmi ini. Semoga kebersamaan dan kehangatan selalu terjaga dengan baik.

Selain itu, Bang Aldi juga meminta doa restu dengan niatan untuk mengabdikan diri bagi kemajuan Kabupaten Pesawaran (Bumi Andan Jejama). Dimana dirinya mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Pesawaran. Yakni Dapil 4 yakni Kecamatan Punduh Pidada, Marga Punduh dan Way Ratai dari partai yang di ketuai Prabowo Subianto yakni Partai Gerindra.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan komitmennya terhadap masyarakat Pesawaran. Antara lain untuk terus mengabadikan dirinya memajukan Kabupaten Pesawaran dan akan terus melanjutkan perjuangan sang ayah yang sudah berhasil memekarkan Kabupaten Pesawaran dari Kabupaten induk Lampung Selatan supaya lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Ini Safari Ramadhan yang merupakan program Partai Gerindra, sesuai arahan Ketum Pak Prabowo Subianto. Saya dan seluruh kader diminta untuk giat berbagi selama bulan puasa ini,” ujar putra M. Alzier Dianis Thabranie ini.(rls)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…