Wartawan ” Mba Kus” Menerima Penghargaan Pencatat Prestasi Polisi Selebriti

Thu, 15 Dec 2022 11:05:50am

Kusumawati atau Mba Kus Saat menerima penghargaan di dampingi Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad
Raolnewscom -Dalam rangka menyamhut Hari Ibu ke-94 sejumlah tokoh Lampung, diantaranya Kapolres Wanita, dan Bhayangkari menerima penghargaan dari Management Global Group (MGG) bersama pencatat prestasi polisi selebriti (PPPS), pada Kamis (15/12/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain; Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo, Kabid Humas Polda Lampung
Kombes.Pol Zahwani Pandra Arsyad serta Bupati Tulang Bawang Winarti.
Sejumlah tokoh perempuan Lampung yang menerima penghargaan kegiatan ini diantaranya ; Ketua TP PKK Lampung, Riana Sari Arinal dan Bupati Tulang Bawang, Winarti serta Ketua Jurnalis Polda Lampung, Dra.Kusmawati Fatahong alias Mak Kus

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo mengatakan, peran orang tua khususnya ibu sangat berpengaruh terhadap generasi muda mendatang untuk menjadikan Lampung berjaya.
“Peran orang tua sangat penting dalam membimbing dan menjadi panutan bagi putra-putri bangsa,” kata Ganjar.
Ganjar berharap, bagi orang tua khususnya kaum ibu dapat bersinergi mencetak putra putri bangsa yang unggul.
“Saya berharap agar kaum ibu dapat bersinergi bersama pemerintah provinsi Lampung untuk mencetak generasi penerus yang unggul dan memiliki daya saing serta mampu menjadi pemimpin bagi diri sendiri,” ungkapnya.
Sementara itu Koordinator Jurnalis Polda Lampung, Dra. Kusmawati yang sapaan karib nya ‘Mak Kus’ mengungkapkan kepada seluruh undangan yang hadir hampir tidak mengira akan mendapatkan penghargaan tersebut.
” Saya hanya perempuan biasa yang kebetulan selama ini jadi wartawan dan memiliki 7 anak. Alhamdulillah berkat dukungan suami dan rekan rekan semua saya masih bisa berbagi waktu bekerja jadi wartawan sejak tahun 1999 dan membesarkan anak, diantarahya 3 orang sarjana sudah bekerja. Yang lebih membanggakan lagi anak saya Dua orang telah jadi polisi serta Dua lagi masih SMA,” ungkapnya.
Mak Kus pun merasa penghargaan ini suatu kebanggaan dan sekaligus tantangan.
“Sangat membanggakan bagi saya dan keluarga. Semoga kerjasama dan kemitraan dengan institusi Polri kedepan lebih baik lagi,” tambah Kusmawati yang juga sebagai salah satu pengurus PWI Provinsi Lampung. (rls/one)

News Feed

Alzier Minta Tokoh Masyarakat Di Pesawaran Lawan ” SENGKUNI” Penyebar Fitnah Bupati

RAOLNEWS.COM – Alzier minta yang disebut sebagai bapak dan anak yang sudah tidak laku jual di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang sudah tidak laku…

Apresiasi Advokat Anti Suap Yunizar Akbar, Penunjukan Komjen Reinhard Sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan

RAOLNEWS.COM -Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Yasonna H Laoly menunjuk Irjen Pol. Reinhard Silitonga sebagai PLT Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Sebelum menjabat sebagai PLT Dirjen Pemasyarakatan, Jenderal Polisi berbintang tiga…

Tuai Prestasi 82 Peserta Didik MAN 1 Bandar Lampung Lolos SNBP Unila 2024, Peringkat Pertama Se Lampung

RAOLNEWS.COM- Universitas Lampung merilis data hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di kampus tersebut. Totalnya ada sebanyak 24.805 orang siswa SMA sederajat yang mendaftar Unila dari jalur SNBP….

Hanan Rozak di Usung Bakal Gubernur Lampung Dengan Ketua Golkar Arinal

BANDAR LAMPUNG, RAOLNEWSCOM – DPP Partai Golkar dikabarkan akan “mengusung” Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Bersama Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi yang bakal di usung oleh Golkar….

RIRIN dan FAUZI Kandidat Pilbub Pringsewu, Kuat Mana Lawan Ipar Gubernur Untuk Peroleh Tiket Golkar

RAOLNEWS.COM – Dari tiga kandidat Calon Bupati Pringsewu yang di sebut sebut akan maju di Pilkada Pringsewu 2024 terdapat tiga nama santer dikalangan masyarakat, ternyata berdasarkan versi pelaporan LHKPN tahun…